Kolaborasi Prabal Gurung dengan MAC

0
359

Koleksi mewah dari MAC

prabal gurung mac isi

Prabal Gurung adalah desainer berdarah Nepal – Amerika. Sudah 5 tahun Prabal menjadi desainer dan hasil karyanya sudah dipakai publik figur seperti Michelle Obama, Kate Middleton, Amanda Seyfried, Selena Gomez, dan masih banyak artis Hollywood lainnya.

Kini Prabal mengembangkan sayap ke dunia makeup. Prabal berkolaborasi dengan brand kosmetik asal Kanada yaitu MAC untuk merilis koleksi makeup yang didesain Prabal sendiri. Prabal mendapat inspirasi untuk kolaborasi ini dari seseorang yang sangat dia cintai yaitu ibunya. “Aku melihat ibuku sedang ber-makeup dan aku terpana karena kecantikannya,” ujar Prabal kepada Daily News

Terdapat 14 produk yang ditawarkan seperti tiga warna lipstick yaitu English Red, Carmine Rouge, dan Ultramarine Pink. Lip glass dengan warna yang sama seperti lipsticknya, Cream Blush dengan warna coral dan eye shadow dengan warna yang cantik.

Yang membuat koleksi ini berbeda dari koleksi MAC lainnya adalah package yang ditawarkan Prabal sangat mewah dengan balutan warna emas. Terinspirasi dari Jeweled Minaudieres dan juga karya seni dari Damien Hirst, Sylvie Fleury, dan Nick Knight. “Aku ingin packaging-nya berbicara dan itu sangat penting menurut aku. Apapun yang kita lakukan baik kecantikan, fashion atau pun seni harus memberikan inspirasi,” jelasnya. Prabal Gurung juga mengatakan bahwa package seperti itu jika sudah habis akan membuat wanita tetap menyimpannya dan tidak membuangnya ke tempat sampah.

Koleksi ini akan tersedia di MAC Store US dan laman resmi MAC  pada 26 November, mulai dari harga Rp 300.000 – Rp 1.000.000 [$24 – $84 ]. « [teks @fakhranarana ǀ foto dok. MAC]

SHARE