Malas ke Salon, Ini Rahasia Kesehatan Rambut Agnes Mo

0
955
agnes mo
agnes mo

Tak ingin menghabiskan waktu di salon, Agnes Mo memilih caranya sendiri merawat rambut

agnes 2Memiliki rambut sehat dan bercahaya pastinya diinginkan oleh semua perempuan. Demi menjaga kesehatan mahkotanya itu, banyak wanita yang melakukan berbagai jenis perawatan rambut. Mulai dari creambath, hair mask hingga hair spa.

Perawatan tersebut memang sangat bermanfaat, namun tak jarang Anda harus merogoh kocek lebih untuk rutinitas yang biasanya dilakukan di salon. Belum lagi, Anda membutuhkan waktu khusus berjam-jam di salon.

Namun ternyata, Agnes Monica atau Agnes Mo mematahkan pendapat tersebut. Penyanyi cantik ini memiliki rambut sehat dan bercahaya bebas ketombe tanpa perlu menghabiskan waktu di salon. Hal yang paling mengagetkan adalah, perempuan secantik Agnes ternyata tidak suka menghabiskan waktunya di salon.

“Teman-teman tau aku perfeksionis. Aku selalu memperhatikan detil, karena buatku small thing itu yang bikin hal jadi besar. Di luar seorang perfeksionis aku sibuk banget, jadi nggak punya waktu perawatan, badan atau rambut. Aku nggak bisa ke salon khusus habiskan waktu empat sampai lima jam, aku bukan yang seperti itu,” ujarnya saat ditemui di Empirica, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bagi Agnes menggunakan waktu secara efisien adalah hal yang penting. Kalau menghabiskan waktu di gym dua sampai tiga jam, masih ada toleransi karena memang ia gemar berolahraga. Tapi kalau di salon? Agnes lebih memilih cara lainnya. Yaitu perawatan cepat dengan shampoo yang bisa dipakai di rumah.

Sebagai seorang performer, Agnes termasuk yang sering bereksperimen dalam pewarnaan rambut. Dari warna pink kemudian tiba-tiba berganti menjadi putih sudah pernah dilakukannya. Hal itu juga yang menjadi pertimbangannya mencari produk perawatan rambut yang bisa menyeimbangi kemalasannya ke salon namun bisa meng-cover kebutuhan rambutnya.

Ia akhirnya menjatuhkan pilihan pada produk Clear. Menurutnya produk tersebut sangat tepat untuk menangangi rambutnya. ”Aku mau make sure produk yang aku pakai bisa memakan waktu seefisien mungkin tapi dapat result yang paling efektif dan itu aku dapetin dari shampoo yang aku pakai. Jadi aku nggak repot kalau mau ke studio, nggak perlu ke salon dulu,” kata pelantun lagu ”Coke Bottle” ini.

Bukan hanya kata-kata saja, tapi kesehatan rambutnya pun telah teruji. Tanpa perawatan mahal dan rumit Agnes tetap mendapat pujian akan kesehatan rambutnya. ”Hairstylist aku sampai bilang rambutku udah dicatok dan diwarnain tapi masih bagus-bagus aja dan aku percaya ini karena perawatan produk yang aku pakai. Orang mikirnya rambutku bagus karena perawatan mahal, padahal nggak, karena aku males ke salon,” ujarnya dengan bangga. « [teks @nandiyanti | foto @bagusdimsum]

SHARE