Perangkat Canggih BlackBerry untuk Kaum Profesional

0
492
bb passport cover

BlackBerry meluncurkan Blackberry 10 di Jakarta

bb passportBlackberry membuat terobosan terbaru dengan meluncurkan perangkat BlackBerry 10 terbaru yang disebut BlackBerry Passport, sebuah ultimate device profesional yang menggunakan handphone sebagai gadget utama untuk bekerja.

“BlackBerry Passport yang terinspirasi dari passport yang sebenarnya, merupakan simbol mobilitas yang universal,” ujar Sivadas Ramadas, acting Managing Director of Blackberry in Indonesia.

BlackBerry passport adalah simbol desain sekaligus perangkat yang mendukung para profesional menyelesaikan perkerjaannya tanpa halangan dan batasan.

Beberapa fitur unggulan pada BlackBerry Passport adalah:

» Blackberry Blend: Menggabungkan pesan dan konten yang ada di smartphone ke dalam komputer atau tablet yang Anda miliki. Jadi, ketika Anda tidak sengaja meninggalkan handphone di rumah, Anda bisa mengaksesnya melalui komputer atau tablet.

Yang penting handphone Anda terkoneksi dengan internet. Cukup dengan log in blackberry id, Anda langsung dapat mengakses BBM, email dan sms.

» Wide Screen: BlackBerry passport memiliki layar persegi berukuran 4.5 inci dengan rasio 1:1, 1440 x 1440 pixel [453 dpi] HD display.

» Touch Enabled Keyboard: Revolusi keyboard terbaru dari BlackBerry di mana Anda dapat melakukan fungsi sentuh secara langsung di keyboard. Anda dapat meng-scroll ketika browsing, menggeser [flick] pada saat mengetik atau memindahkan kursor.

» Baterai yang tahan lama: Dengan baterai 3450 mAh , BlackBerry Passport mampu bertahan sampai 30 jam penggunaan.

BlackBerry Passport mulai dijual pada 14 November bagi pengguna operator Indosat dan XL. Dan tanggal 16 November akan dijual bagi pengguna operator lainnya. BlackBerry Passport dibanderol dengan harga Rp 9.599.000. « [ teks @fakhranarana ǀ foto dok. Blackberry]

SHARE