Dongeng klasik Cinderella segera difilmkan

0
625
cinderella

Siapakah wanita beruntung yang memerankan Cinderella?

G-Readers tentu tidak asing dengan insiden sepatu kaca yang tertinggal di istana, yang telah mencuri perhatian pangeran tampan. Satu sepatu kaca yang terlepas itu milik seorang gadis sederhana.

Dari sucuil adegan di atas, tentu tahu dong lanjutannya dan dongeng apa yang dimaksud?

Ya Cinderella. Gadis yang disiksa oleh ibu dan kakak tirinya kini hadir dalam kehidupan nyata dalam Cinderella the movie. Ceritanya sama dengan buku cerita yang menghiasi masa kecil Anda, akan terwujud di layar lebar.

Siapa aktris beruntung yang dipilih Disney untuk memerani karakter Cinderella? Pilihannya jatuh kepada Lily James. Wanita berumur 25 tahun ini mulai terkenal sejak perannya menjadi Lady Rose MacClare dalam sebuah drama berjudul Downton Abbey sejak tahun 2010.

Wanita kelahiran Inggris ini juga sempat mendaptkan sebuah penghargaan Glamour Award for Next Breakthrough. Glamour Awards merupakan penghargaan dari majalah Inggris Glamour yang diadakan setiap tahun untuk memberi penghargaan kepada wanita-wanita hebat dan luar biasa serta menginspirasi. Tidak heran Disney memilih Lily James sebagai Cinderella yang sudah mempunyai aura seorang ratu.

Tidak hanya itu, Disney memilih Richard Madden sebagai pendamping Cinderella. Bagi G-Readersyang suka menonton film seri berjudul Game of Thrones pastinya sudah mengenal sosok lelaki ini sebagai Robb Stark. Kebisaannya untuk memerani film yang bertema kerajaan membuat ia terpilih dalam peran pangeran berkuda putih di dalam film Cinderella.

Apakah G-Readers sudah tidak sabar akan kehadiran Cinderella dan sang pangeran ke dalam layar lebar? Sayangnya, penggemar dongeng Cinderella masih harus bersabar karena film ini rencananya rilis pada 13 Maret 2015.

Poster Cinderella untuk film ini dipotret oleh fotografer hebat dan terkenal, Annie Leibovitz, seorang wanita hebat dengan fotonya yang menakjubkan. Karyanya yang paling diingat masyarakat dunia adalah foto John Lennon dan Yoko Ono. Jadi, sudah siapkah Anda menyambut kehadiran sang putri bersepatu kaca ini? « [teks @chrissjee | foto usmagazine.com | kover vogue.com]

SHARE