Lana Del Rey sumbang dua lagu untuk film Big Eye

0
288
Lana-Del-Rey 2

Penyanyi cantik Lana Del Rey memiliki dua lagu baru yang akan masuk ke dalam soundtrack film layar lebar karya Tim Burton berjudul Big Eyes. Seorang sumber mengatakan salah satu judulnya akan sama dengan judul film tersebut. Satunya lagi berjudul “I Can Fly”.

Film Big Eyes akan dirilis di bioskop pada 25 Desember 2014. Film turut dibintangi aktris Amy Adams. Ia memainkan karakter Margaret Keane, seorang seniman dari Amerika yang senang menggambar seorang anak bermata besar. Hasil lukisannya akan dikreditkan untuk suaminya, Walter Keane.

Tim Burton memperlihatkan kemampuannya dalam film Big Eyes ini sehingga berhasil membuat Lana Del Rey jatuh cinta pada film ini dan mau ikut terjun dalam film ini.

“Tim showed her the film and she fell in love with it… Women in particular seem to get the movie, and Lana really got the movie. The whole thing is about a woman who can’t find her voice. Lana’s song expresses what Margaret is feeling so perfectly, it’s like a soliloquy of her inner thoughts,”ungkap produser dan salah satu penulis film Big Eyes Larry Karaszewski.

Hal ini bukan kali pertamanya Del Rey menyumbang lagu untuk sebuah film. Akhir tahun kemarin ini, Del Rey juga ikut serta dalam pembuatan soundtrack film The Great Gatsby.

Ia menyanyikan lagu berjudul “Young and Beautiful” yang mengantarkannya pada nominasi Oscar. «[teks @abigailpinkan | foto regissalons.co.uk & IMDb]

SHARE