Bila sedang libur balap, Alexandra Asmasoebrata memilih wisata ke AS

0
512
Alexandra Asmasoebrata 2
Alexandra Asmasoebrata 2

Kira-kira pilihan liburan Anda di mana saja ya?

Alexandra Asmasoebrata baru saja menyelesaikan balap penutupnya di tahun ini di arena balap Zhuhai, China, 21 September 2014 dalam Asian Formula Renault Challenge 2014.

Lahir dari keluarga pebalap, Andra sapaan akrabnya memulai karir dari arena gokart, baru kemudian masuk ke arena balap Formula Renault Asia.

Namanya tercatat dalam rekor MURI [Museum Rekor Indonesia] sebagai pebalap perempuan pertama Indonesia, bahkan bisa dikatakan se-Asia juga.

Alexandra Asmasoebrata
Alexandra Asmasoebrata

Bicara mengenai liburannya nanti, Andra menjawab.

“Akhir tahun sudah tidak ada event balap, jadi sekarang liburannya para pebalap. Liburannya bukan liburan nggak latihan ya,” jelas Andra kepada Ghiboo yang melihat dia tampil bergaya santai di Car Free Day pekan lalu.

Jadi ke mana liburan nanti?
“Biasanya akhir tahun itu adalah waktu liburan aku. Karena kalau lagi banyak balapan kan nggak mungkin. Walaupun sering pergi ke luar negeri untuk balapan tapi rasanya beda lah. Biasanya aku nyari yang weather-nya lagi musim dingin. Soalnya Jakarta udah panas.”

Rencananya?
“Belum tahu nih. Waktu kemarin sih pengin ke Rusia nonton F1 di Sochi Autodrom, tapi ternyata nggak bisa karena aku ada acara lain. Mungkin kayanya akan ke Amerika, aku ada teman di sana dan pengin tahun baruan bareng. Tapi bukan yang fancy seperti di New York-nya, jadi penginnya di SF [San Francisco] saja.”

Salah satu tempat yang seru dan banyak dikunjungi wisatawan saat tahun baru di San Francisco adalah perayaan kembang api di jembatan Golden Gate Brigde yang didesain dengan lampu gemerlap. Dan sepertinya pebalap cantik ini akan ke sana. Selamat berlibur Andra. « [teks @bartno | foto @gregbimz dan @bartno]

SHARE