Generasi Terbaru BB Cream Dr Jart+

0
661

Dr Jart+ memilih setia dengan generasi terbaru BB Cream

Bounce Beauty BalmJika mendengar produk kecantikan bernama BB Cream, pastinya kebanyakan dari kita akan langsung mengingat akan kecantikan wanita asal negeri gingseng Korea Selatan.

BB Cream atau yang sebenarnya bernama Blamish Balm Cream ini, memang mulai tersohor namanya sejak para artis asal Korea mulai go international.

Kemulusan wajah-wajah artis Korea, membuat banyak wanita, termasuk di Indonesia, ingin mengetahui rahasia cantik di baliknya. Setelah tahu rahasianya adalah penggunaan BB Cream, pasar kecantikan dunia pun ramai membicarakannya.

Setiap negara mulai mengadopsi rahasia kecantikan negeri Korean Pop berasal. Namun, seiring berjalannya waktu, banyak cream kecantikan lainnya yang bermunculan. Sebut saja CC Cream alias Complete Correction Cream, yang menjadi generasi penerus BB Cream bahkan diproduksi oleh brand kelas dunia Chanel.

Tak hanya CC Cream, belakangan juga bermunculan krim lainnya seperti DD atau bahkan EE Cream yang mencoba mendobrak inovasi terbaru dalam industri kecantikan.

Di saat pasar kecantikan berlomba-lomba menemukan krim baru dengan penamaan yang merunut pada urutan alfabet, Dr Jart+ sebagai salah satu brand dermatologis asal Korea, justru bertahan dengan produk BB Cream yang mereka banggakan. Baru-baru ini, Dr Jart+ baru saja kembali merilis inovasi produk BB Cream terbaru mereka yang diberi nama Bounce Blamish Balm, atau yang disingkat Bounce BB.

Ketika, ditanya mengapa Dr Jart+ memilih setia dengan BB Cream, Dennis Yang, International Business Divison Regional Manager Dr Jart+ justru menjawabnya dengan sebuah guyonan. “Let me make a joke. Do you remember was there any AA Cream before? Never,” ujarnya sambil tersenyum saat Ghiboo temui dalam peluncuran produk-produk terbaru Dr Jart+ di Jayanata Hall, Surabaya, Jumat 7 Desember 2014.

Menurutnya, penggunaan alfabet dalam inovasi krim kecantikan bukanlah hal yang perlu diikuti untuk menyajikan sebuah inovasi baru. Bagi ia dan tim Dr Jart+, inovasi adalah membuat produk mereka lebih nyaman dari hari ke hari dalam penggunaannya. “Karena itu kami lebih memikirkan bagaimana menemukan atau membuat inovasi secara fungsi dan pengaplikasian dalam produk kami,” tambahnya.

Di Korea sendiri, Dennis Yang dengan jujur mengatakan CC Cream sempat merebut perhatian para wanita. Terlebih ketika Chanel mengeluarkan produk CC Cream-nya sendiri. Namun, lambat laun mereka menyadari bahwa tak ada penjelasan yang dapat membuat mereka puas dengan produk CC Cream, dan akhirnya mereka kembali berbalik menggunakan BB Cream.

Dr Jart+ pun dengan optimistis merilis Bounce BB dengan harapan dapat menambah pengalaman kecantikan wanita pada level yang lebih tinggi lagi. Lewat Bounce BB ini, Dr Jart+ menghadirkan sebuah cream yang dapat membantu meningkatkan warna, tekstur, dan keelastisitasan kulit.

Generasi terbaru dari BB Cream ini mengandung lebih dari 40 persen kandungan untuk melembabkan kulit selama 24 jam. Kandungan tersebut antara lain Hyaluronic Acid Polymer, Marine Collagen, Pomegranate Extract dan Nordenau Water. Selain itu Bounce BB juga memiliki SPF 30/PA++ yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari. « [teks & foto @nandiyanti]

SHARE