Be sexy, be seductive

0
538
agent provocateur

Koleksi terbaru lingerie yang menggoda di musim ini

Bagaimana cara Anda memilih lingerie? Mungkin banyak di antara Anda yang “asal-asalan” kala membeli lingerie. Pasalnya, lingerie ‘kan bukan busana yang Anda perlihatkan langsung kepada khalayak umum. Tetapi, meski tersembunyi, memilih lingerie sebaiknya tidak asal-asalan. Karena, lingerie juga dapat mempengaruhi postur tubuh, lho!

Lingerie yang terlalu besar, akan memberikan siluet tubuh yang kurang baik. Sebaliknya, lingerie yang kelewat sempit akan membuat tubuh jadi sulit “bernapas”. Akibatnya, kita pun jadi tidak nyaman. Untuk itu, ada baiknya kita mulai memperhatikan lingerie yang kita kenakan.

Dan tidak hanya dari segi ukuran, tetapi juga model dan warna. Karena,  walau sifatnya privat, lingerie dengan nuansa “menyenangkan” akan menaikkan tingkat kepercayaan diri kita hingga berkali-kali lipat, lho.

Nah, ladies, kalau Anda bingung harus ke mana untuk mendapatkan lingerie nan apik dan tentu saja, makes you more seductive, you have to see the newest collection of Implicite, Marjolaine, Simone Pérèle, and Stella McCartney! Keempat nama itu sudah tidak asing lagi di dunia lingerie yang seksi. Dan kini, mereka bergabung dalam Femme Fatale Show: Sebuah show yang menampilkan kekuatan “lain” wanita. Tanpa perlu meninggalkan kesan feminin sebagaimana mestinya

linggerie 1

They aren’t so complicated. Namun kesederhanaan yang dibalut dengan aksen renda pada beberapa bagian, juga garis layaknya lingerie lawas, membuat kesan simpel makin terasa. Lingerie semacam ini seolah “mengijinkan” tubuh Anda untuk menampilkan dirinya, tanpa didominasi oleh aksen lingerie yang kelewat ribet dan menonjol.

linggerie 2

And this is such collection that makes you feel more comfortable.

linggerie 3

Lace, and more lace, is a formula to makes you more and more seductive. Ingin menggoda si dia di rumah? Renda adalah kuncinya. Penggunaan renda maksimal, selain memberi kesan transparan yang tempting, juga tentunya terasa lebih ringan.

linggerie 4

And the other collection for you and him, instead you want to be like a king and queen. Lingerie one piece yang meskipun tertutup, tetapi menampilkan kesan transparan pada beberapa bagian yang cukup “menggoda”. « [teks @intankirana | foto @bagusdimsum]

SHARE