Selena Gomez jalani proyek terakhir untul label musiknya

0
103
selena gomez cover

For You, proyek terakhir Selena Gomez dengan label Hollywood Records

Setelah menghabiskan waktunya beberapa bulan untuk fokus dalam kariernya di dunia akting, dan banyaknya pemberitaan mengenai hubungannya dengan Justin Bieber, akhirnya mantan bintang Disney, Selena Gomez, melakukan comeback dengan merilis sebuah album baru. Album barunya ini berjudul For You yang akan menjadi proyek rekaman terakhirnya dengan label Hollywood Records.

Di dalam album barunya ini akan terdapat 15 jumlah lagu. Beberapa lagu yang termasuk dalam album merupakan lagu sewaktu dirinya masih menjadi member dari Selena Gomez & The Scene. Selain itu juga akan ada lagu baru yang juga ditulis Selena Gomez, “Do It”.

Lagu berjudul “The Heart Wants What It Wants” yang telah dirilis video musiknya beberapa waktu lalu juga akan termasuk dalam album For You.  Album ini rilis pada Senin 24 November lalu.

“I love my music so much and that’s the idea of this album… kind of collecting the past four years and my favorite songs that I’ve been able to do from when I was 15 to now being 22,” ungkap penyanyi dan aktris imut ini.

Perjalanan karier Selena Gomez dalam dunia musik tak akan berakhir hanya karena ia meninggalkan Hollywood Records. Faktanya, saat ini Selena telah menandatangani kontrak dengan Interscope. Bahkan ia juga telah direncanakan untuk membuat full album baru.

“It’s exciting for me to start off with something like ‘The Heart’ and then start leading into writing about all the other things that are going on in my life and have gone on in the past year or so. Even if it’s things that people may not necessarily know about. So I’m excited to kind of put more of my heart and soul into the next chapter of music,” jelas Selena Gomez. « [teks @abigailpinkan | foto aceshowbiz]

SHARE