Pharrell produseri lagu baru Gwen Stefani, Spark the Fire

0
1140

“Spark the Fire” lagu yang bertemakan feminisme 

Wanita cantik nan nyentrik, Gwen Stefani, bekerjasama dengan Pharrel Williams untuk menggarap lagu terbarunya berjudul “Spark the Fire”.

Gwen membagikan link di Twitter kepada satu juta follower-nya untuk mendengarkan lagu barunya dengan mengklik sebuah artwork interaktif bergambar panda dan makhluk lucu lainnya.

Saat pengunjung mengklik panda tersebut akan terputarlah lagu “Spark the Fire” milik Gwen. Sebelumnya, Gwen sudah memiliki album berjudul The Sweet Escape yang rilis pada tahun 2006. Dan belum lama, ia juga hadir dalam sebuah single berjudul “Baby Don’t Lie” dengan musik yang digarap oleh Calvin Harris.

Album ketiga milik Gwen ini rencananya akan dirilis pada Desember mendatang. Lagu “Spark the Fire” ini dikabarkan akan mengingatkan pendengarnya kembali ke tahun 2000 saat Gwen merilis lagu “Hollaback Girl” yang menjadi salah satu lagu andalannya.

Dengan beat yang ceria, “Spark the Fire” dikabarkan memiliki tema feminisme yang terkandung dalam liriknya untuk membangkitkan semangat para wanita di seluruh dunia, Gwen juga terlihat sangat beremangat untuk kembali menyanyi dengan gaya musik khasnya, “O.M.G, O.M.G, I’m back again,” ujar ibu ber anak dua ini. « [teks @chrissjee | foto popsugar.com]

 

SHARE