Pilihan baru hotel terjangkau bagi wisatawan

0
540

InterContinental Hotels Group [IHG] membangun jenis hotel menengah.

Tujuan wisata yang melimpah di Tanah Air, membuat InterContinental Hotels Group [IHG] membangun jenis hotel menengah dalam brand Hotel Holiday Inn Express.

Sejak pertama kali berada di Indonesia, November tahun lalu, kini sudah ada 6 Holiday Inn Express yang tersebar di kota Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Bandung.

Hotel ini selalu mengusung tiga hal penting yaitu:

  • Harga lebih murah dengan balutan pelayanan yang tak kalah dengan hotel bintang 4 dan 5
  • Harga sudah termasuk semua fasilitas termasuk Wifi dan breakfast
  • Lokasinya selalu strategis

Yang juga cukup unik dan beda dari hotel lainnya adalah, menu breakfast di sini bisa dibawa keluar hotel. Mereka menyebutnya grab and go.

“Holiday Inn Express memudahkan para wisatawan untuk membuat pilihan wisata pintar dengan tinggal di sebuah hotel yang menawarkan segala sesuatu yang mereka butuhkan dengan mudah,” jelas Karin Sheppard, Chief Commercial Officer for Asia, Middle East and Africa [AMEA], IHG.

Dalam rangka memperkenalkan keberadaan mereka di tengah masyarakat Indonesia, Holiday Inn Express mengajak para wisatawan untuk tertawa bersama dalam berbagi segala pengalaman yang ‘Gak Smart Banget‘ maupun yang ‘Wow Smart Banget‘ dengan menggunakan hashtag #GakSmartBanget. Dan rencananya sekitar tiga sampai lima tahun ke depan akan ada 12 hotel baru Holiday Inn Express di Indonesia. ¬ę [teks @bartno | foto¬†bisniswisata.co]

SHARE