Haagen Dazs: Kemewahan Green Tea

0
923

Cicipi rasa premium green tea dari Haagen Dazs

Haagen Dazs

Siapa yang tak kenal dengan green tea? Minuman yang satu ini cukup familiar di telinga para penggemar makanan Jepang. Minuman khas Negeri Sakura tersebut memang selalu dihidangkan sebagai pelepas dahaga setelah menyantap makan besar Anda.

Sejak lama orang mengenal green tea hanya sebagai minuman teh dengan rasa yang tawar dan sedikit pahit. Saat ini, dengan semakin banyaknya inovasi, green tea tak lagi hanya kita kenal sebagai minuman. Sudah banyak olahan makanan yang menjadikan green tea sebagai bahan dasar, salah satunya adalah ice cream.

Namun, ice cream yang sering kita lihat pun bentuknya hanya itu-itu saja. Tak banyak kreasi yang diciptakan dari olahan berbahan dasar green tea.

Nah, G-Readers penasaran dengan kreasi lain yang dapat diciptakan dari green tea? G-Readersharus datang ke ice cream parlor yang satu ini: Haagen Dazs.

Haagen Dazs adalah salah satu kafe yang menawarkan beragam kreasi ice cream dengan rasa yang premium. Salah satu kreasinya yang menjadi andalan adalah Haagen Dazs Green Tea.

Haagen Dazs Green Tea adalah kreasi ice cream berbahan dasar teh hijau. Tak ingin mengurangi kualitas ice cream, Haagen Dazs pun mendatangkan green tea asli dari Jepang, kemudian mengalami proses pengolahan di pabrik Haagen Dazs di Prancis. Tak heran jika Haagen Dazs memiliki kualitas super premium untuk setiap kreasinya.

Saat Anda melihat menu makanan, Anda akan dihadapkan dengan empat kreasi Haagen Dazs Green Tea yang bisa membuat air liur Anda menetes seketika. Sontak Anda akan bingung memilih empat kreasi tersebut.

Haagen Dazs

Salah satu kreasi Haagen Dazs Green Tea adalah Green Tea Shake. Green Tea Shake ini tidak sekadar seperti olahan milkshake pada umumnya. Green Tea Shake adalah campuran green tea ice cream dan susu yang di-blend sempurna. Yang membuatnya istimewa dan berbeda adalah kacang merah yang semakin menambah cita rasa kreasi yang satu ini.

Saat pertama Anda sesap minuman yang sangatcreamy ini, Anda akan merasakan pahitnya rasa green tea. Namun, perlahan-lahan rasa pahit tersebut menghilang dan tergantikan dengan rasa manisnya susu vanilla dan kacang merah. Perpaduan rasa yang sempurna!

Bagi Anda yang tak menyukai dingin, Anda bisa mencoba sajian hangat dari kreasi Haagen Dazs Green Tea, yaitu Green Tea Latte. Green Tea Latte adalah satu-satunya kreasi Haagen Dazs Green Tea yang paling sederhana.

Anda tak perlu terlalu banyak berpikir mengenai rasa minuman ini. Saat Anda mengangkat gelas dan meneguk isinya, Anda hanya akan merasakan rasa asli green tea yang sedikit pahit. Namun, rasa pahit itu dengan segera berubah menjadi manis karena campuran ice cream vanilla. Tegas dan nikmat!

Tak berhenti sampai di situ, Anda juga harus mencoba makanan kreasi Haagen Dazs Green Tea ini. Salah satunya adalah Green Tea Aoyama Delight. Menu yang satu ini, rasanya tak serumit dengan nama menunya.

Menu ini adalah kreasi crepes yang berisi kacang merah disiram saus karamel. Tak lupa dengan dua scoop green tea ice cream. Rasanya? Impas.

Saat Anda menyuapkan potongan crepe dengan kacang merah dan saus karamel ditambah green tea ice cream, rasa pahit dari green tea ice cream tidak akan terasa karena tertolong rasa manis dari saus karamelnya. Manis namun tidak menuntut.

Untuk dessert-nya, Anda bisa menikmati kreasi Green Tea Journey. Indra pengecap Anda akan mengalami perjalanan panjang dalam menikmati rasa super premium dari kreasi yang satu ini.

Haagen Dazs

Anda akan disajikan empat gelas kecil atau sloki yang berisi beragam variasi ice cream dan tropical fruits. Gelas pertama, Anda akan merasakan lembutnyagreen tea ice cream yang dipadu dengan asamnya buah kiwi.

Perjalanan Anda tak akan berakhir sampai di situ saja. Selanjutnya Anda akan merasakan manis dan lembutnya vanilla ice cream dipadu buah mangga yang masam. Begitu Anda menyuapkannya, rasa susu vanilla-nya langsung menyesakkan rongga mulut.

Selanjutnya, pengalaman Anda akan berhenti di gelas ketiga yang berisi green tea ice cream dengan kacang merah. Perpaduan green tea dengan kacang merah merupakan perpaduan yang saling melengkapi. Rasa pahit green tea akan dilengkapi dengan rasa manis kacang merah. Tidak pahit dan tidak terlalu manis.

Yang terakhir dan merupakan ‘gong’ dari perjalanan rasa ini adalah mango sorbet yang dipadu dengan buah strawberry. Rasa masam asli buah mangga sangat terasa saat Anda memasukkan suapan pertama mango sorbet ke dalam mulut. Indera pengecap Anda akan kembali dikejutkan dengan rasa masam dari buah strawberry. Duet masam yang membuat indera pengecap Anda bergoyang.

Haagen Dazs

Ingin merasakan kemewahan rasa dari kreasi Haagen Dazs Green Tea ini? Lekaslah datang ke Haagen Dazs sekarang juga karena kreasi Haagen Dazs Green Tea hanya akan sampai akhir bulan Oktober ini.

Selain itu, jika Anda terlalu sibuk dan tak sempat ke Haagen Dazs namun tetap ingin merasakan kemewahan kreasi Haagen Dazs Green Tea, Anda bisa ikutan Tea Time Break with Hageen Dazs. Jadi, tunggu apalagi? Segera datang ke Haagen Dazs terdekat sekarang juga. You would never regret it! « [teks @ratihwinanti | foto @bagusdimsum]

SHARE