Setelah 20 tahun, Jeff Daniel dan Jim Carrey reuni

0
437
dumber

Kembalinya Lloyd dan Harry setelah 20 tahun berpisah

Pada tahun 1994, Jim Carrey dan Jeff Daniel menoreh prestasi dalam film komedi berjudul Dumb and Dumber. Karakter Lloyd dan Harry yang sangat diingat para penggemarnya kini bisa disaksikan kembali karena mereka hadir dalam film Dumb and Dumber To. Bercerita tentang persahabatan abadi Lloyd dan Harry yang bertemu kembali 20 tahun kemudian untuk mencari anak perempuan Harry yang menghilang dan mencari ginjal untuk Lloyd.

Meski umur mereka sudah bertambah, kelucuan mereka tidak dimakan waktu. Rencananya, film ini bisa Anda saksikan di blitzmegaplex pada 26 November 2014. Sebelum menonton film yang dibintangi aktor berbakat, Jim Carrey dan Jeff Daniel, mari kita lihat beberapa fakta unik tentangDumb and Dumber.

» Jika diperhatikan, Jim Carey hampir tidak pernah membintangi film sekuel. Dumb and Dumber To merupakan film keduanya untuk tampil dengan karakter yang sama setelah film Ace Ventura: When Nature Calls.

» Dalam pembuatan film ini, Jim Carey harus melepaskan tambalan gigi yang terdapat di gigi depannya agar wajahnya terlihat tampak lebih bodoh,

» Masih ingat dengan hubungan cinta segitiga yang Harry dan Lloyd alami dalam Dumb and Dumber pertama? Wanita bernama Fraida Feltcher ini akan hadir kembali dalam Dumb and Dumber To.

» Band pengusung genre elektronik asal Australia, Empire of The Sun, membuat dan menyutradarai musik dalam film ini.

» Dumb and Dumber To termasuk dalam katergori dewasa karena banyak mengandung unsur narkoba, sexual humor, dan nudity.

» Ada sebuah adegan ketika seorang aktor bertransformasi menyatu menjadi tembok hotel. Dalam adegan ini, tidak ada efek khusus, ia benar-benar di cat atau body painting selama 6 jam.

» Jim Carrey meminta bayaran sebanyak $7 juta untuk kembali bermain dalam film ini walapun lawan mainnya, Jeff Daniel hanya mendapatkan bagian $ 60.000. Jeff tidak mementingkan bayaran untuk bermain dalam film ini. Ia sudah merasa senang bisa kembali bermain bersama Jim. Sweet.

» Beberapa adegan yang terdapat dalam film Dumb and Dumber banyak  diimprovisasi sendiri oleh Jim. He’s truly an entertainment actor!

» Sebelum peran Harry jatuh ke tangan Jeff Daniel, Nicholas Cage pernah ditawari menjadi karakter tersebut.

» Karena peran Harry yang rambutnya acak-acakan, Jeff Daniel tidak boleh membereskan rambutnya saat proses shooting berlangsung. Ia hanya diperbolehkan untuk keramas dan mengeringkannya tanpa sisir!

» Jim Carey bertemu kembali dengan lawan mainnya dalam film The Majestic, Laurie Holden. Laurie bermain menjadi salah satu wanita yang disukai Jim.

» Jeff Daniel mendapatkan penghargaan pertama dari Emmy Awards di malam sebelum Dumb and Dumber To diproduksi. « [teks @chrissjee | foto facebook.com/DumbandDumberMovie]

SHARE