Wingstop, Cara Asyik Menikmati Sayap Ayam

0
583

Siap diterbangkan dengan varian sayap ayam dari Wingstop?

Wingstop

Apa bagian favorit saat Anda menyantap sebuah ayam? Paha? Sayap? Dada? Mungkin sebagian orang akan menjawab sayap ayam. Sebagian orang memang menyukai bagian ayam yang memiliki daging yang lembut dan tidak banyak mengandung lemak tersebut.

Namun, Anda bosan jika hanya dinikmati dengan cara digoreng atau dibakar saja? Kalau begitu, Anda harus banget datang ke tempat yang satu ini: Wingstop.

Restoran yang terletak di bilangan Setiabudi, Kuningan tersebut memang menjadi surganya para penggemar sayap ayam. Cara memasaknya memang hanya digoreng. Namun jangan buru-burubete dulu, karena Anda akan menemukan sensasi saat menyantap sayap ayam yang disajikan dalam beragam jenis varian rasa.

Restoran chicken wings nomor satu dari Amerika Serikat yang diluncurkan di Indonesia oleh PT Mega Mahadana Hadiya [Mahadaya] pada Juni 2014 tersebut menyajikan 10 varian rasa yang dapat membuat air liur Anda menetes saat menyantapnya. Kesepuluh rasa tersebut adalah Garlic Parmesan, Lemon Pepper, Lousiana Rub, Hickory-Smoked Barbeque, Hawaiian, Teriyaki, Cajun, Hot Original, Atomic, dan Mild.

WingstopResto yang telah membuka lima gerai di Jakarta tersebut lebih banyak menawarkan makanan dengan rasa yang bernuansa mirip kuliner Meksiko. Nuansa Meksiko sangat terasa dari rasavinegar yang terdapat di beberapa varian sayap ayam goreng dari Wingstop ini.

Beberapa varian rasa yang cukup menonjol adalah Garlic Parmesan, Hawaiian, dan Hickory-Smoked Barbeque. Bagi Anda yang tidak terlalu suka rasa yang macam-macam, varian Garlic Parmesan dapat Anda jadikan pilihan.

Varian Garlic Parmesan memiliki rasa yang cukup sederhana karena saat Anda menggigit sayap ayam tersebut, Anda hanya akan merasakan rasa khas bawang putih yang bercampur dengan rasa asin dari keju parmesan. Sederhana namun cukup membuat air liur Anda tidak berhenti menetes.

Yang berikutnya, jika Anda ingin merasakan rasa yang lebih eksotis, Anda dapat mencoba varian Hawaiian. Saat sayap ayam tersebut memasuki mulut Anda, seketika Anda akan serasa terbang ke Hawaii. Rasa buah nanas yang kental dengan nuansa tropikal akan langsung menyeruak ke dalam mulut dan tenggorokan Anda. Sangat menyegarkan!

Dan, yang memiliki rasa yang paling menonjol adalah varian Hickory-Smocked Barbeque. Hickory adalah salah satu jenis tanaman yang tumbuh di Amerika. Varian yang satu ini memiliki rasa yang khas seperti bau batang kayu Hickory yang dibakar. Sangat tegas!

Selain itu, bagi Anda yang penyuka rasa pedas dengan citarasa asam tabasco, Anda dapat menjadikan varian Mild yang ringan, Cajun, Hot Original, hingga Atomic yang dapat membakar lidah Anda.

Bagi orang Indonesia yang tidak dapat lepas dari nasi, Anda tak perlu risau. Pasalnya, Wingstop juga menyajikan dua pilihan nasi, yaitu nasi putih dan Cajun Rice. Nasi jenis ini adalah nasi berbumbu ala Selatan Amerika. Cajun rice memiliki rasa yang sangat kental dengan rasa rempah-rempah.

Wingstop

Untuk dessert-nya, Anda dapat menjadikan Double Choco Melt sebagai pilihan. Double Choco Melt adalah cake cokelat yang keras di luar namun sangat lembut di dalam. Sajian yang satu ini sangat cocok disajikan dalam keadaan panas karena cokelat di dalam akan lumer saat Anda memotongnya. Rasanya sangat memanjakan indera pengecap Anda.

Selain itu, jika Anda menginginkan daging ayam tanpa tulang, Anda dapat memilih boneless wingsatau boneless strips. Chicken Drumstick dan Chiken Burgers juga bisa menjadi alternatif yang dapat dipilih di resto ini.

Wingstop mendesain restorannya dengan konsepfast casual. Tak seperti restoran cepat saji lain, restoran ini menyajikan makanan yang fresh from the oven namun dengan waktu yang cukup singkat.

Jadi, siap diterbangkan dengan sayap ayam yang memiliki rasa yang dapat menggugah selera makan Anda? Segera ajak teman, keluarga, saudara, atau pun pasangan Anda ke Wingstop yang berlokasi di Setiabudi One, LG Lot, 27, Kuningan, Jakarta Selatan. « [teks @ratihwinanti | foto@bagusdimsum]

SHARE