Pharrel Williams dan Cara Delevigne membintangi film pendek

0
534
Pharrell Williams dan Cara Delevingne

Pharrel Williams menokohi karakter operator elevator

Apakah kamu pernah membayangkan penyanyi Pharrel Williams dan model Cara Delevigne dalam satu layar? Berita bahagia bagi penggemar mereka, karena Pharrel dan Cara akan membintangi film pendek dari Chanel berjudul Reincarnation. Film pendek ini di-direct langsung oleh Creative Director Chanel Karl Lagerfeld.

Rencananya film pendek ini ditayangkan pada 2 Desember di Salzburg, Austria. Teaser film sudah dirilis melalui akun YouTube Chane. Di situ kita bisa melihat Pharrel dan Cara berdansa sambil bernyanyi diiringi lagu berjudul “CC The World”.

Lagu ber-genre pop waltz ini diciptakan Pharrel Williams sendiri yang diminta langsung oleh Karl Lagerfeld. “Sangat mudah bekerja sama dengan Pharrel, sangat menyenangkan dan dia sangat profesional,” ujar Karl tentang Pharrel Williams, yang populer mendendangkan tembang “Happy” itu.

Film Reincarnation menceritakan tentang sejarah jaket Chanel yang iconic. Dikisahkan kehidupan seorang Gabrielle Chanel yang sedang berlibur ke Austria pada tahun 1954, dan ia terpesona dengan jaket yang dipakai oleh seorang elevator operator yang diperankan oleh Pharrel Williams.

Selain Pharrel Williams dan Cara Delevigne, ada beberapa cast yang terdapat di film pendek tersebut. Di antaranya Geraldine Chaplin yang berperan sebagai Gabrielle Chanel. Kemudian Lady Amanda Harlech, model Baptiste Giabiconi , Heidi Mount, dan Hudson Kroenig

Film berdurasi 7 menit ini akan menjadi highlight di tahun ini bagi para pecinta fashion. « [teks @fakhranarana ǀ foto Glamour ]

SHARE