David Beckham dan Brooklyn, anaknya, kecelakaan mobil

0
609
david beckham and brooklyn

Mantan pemain bola David Beckham mengalami kecelakaan mobil bersama dengan anak pertamanya 

Sabtu 29 November 2014 lalu, pesepakbola David Beckham mengalami kecelakaan mobil yang ia alami bareng Brooklyn, anak pertamanya. Kecelakaan ini terjadi setelah Beckham menjemput anaknya sepulang dari latihan bola untuk tim Arsenal di Hertfordshire, Inggris.

Berdasarkan berita dari BBC News, mobil yang dikendarai Beckham, Audi RS6 abu-abu miliknya, bertabrakan dengan mobil Mitsubishi Colt silver. Dikabarkan bahwa pengendara mobil Mitsubishi merupakan seorang wanita. Mereka dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Beckham dan Brooklyn — yang masih berumur 15 tahun —  tidak mengalami luka berat, hanya bagian pundak Beckham sedikit mengalami cedera.

Saat sebelum kecelakaan itu terjadi, Brooklyn yang merupakan salah satu pemain di tim Arsenal untuk bawah umur 16 tahun ini baru saja selesai bermain bola melawan tim muda dari Brighton. Thomas Cadmas yang merupakan bagian dari tim Brighton mengungkapkan melalui Twitter miliknya, “Weird to play against Brooklyn Beckham earlier. Even weirder to be currently stuck behind David Beckham as he has crashed his car.”

Namun tak perlu kuatir G-Readers, ternyata hari Minggu kemarin sehari setelah kecelakaan tersebut terjadi, David Beckham muncul kembali di depan publik. Beckham dan istrinya Victoria terlihat bergandengan tangan dalam red carpet acara Theater Awards. « [teks @abigailpinkan | foto aceshowbiz.com]david beckham and victoria

SHARE