Disparbud adakan temu muka pelaku pariwisata

0
691

Jakarta terus berbenah untuk menjadi magnet wisatawan asing.

Jakarta sebagai ibukota Indonesia memiliki daya tarik bagi banyak wisatawan. Ada wisata kota, wisata budaya, wisata alam, dan wisata kuliner.

Dan untuk lebih mengenalkan lagi potensi wisata di ibukota Indonesia ini, Dinas Pariwisata Budaya [Disparbud] DKI Jakarta akan mengadakan Jakarta Tourism Business Forum [JBTF] 2014, pada 02-05 Desember 2014.

JTBF bertujuan untuk mempromosikan Jakarta sebagai destinasi wisata atraktif di tingkat nasional dan internasional/ASEAN. Juga sebagai cara untuk memperoleh informasi dan masukan terhadap potensi pariwisata di Jakarta, agar bisa menjaring lebih banyak lagi wisatawan.

Acara ini akan mempertemukan stakholders industri pariwisata dari Jakarta dan dari puluhan kota lainnya di Indonesia [30 kota], beserta negara lain di tingkat ASEAN [6 negara]. Mereka adalah para sellers [tidak kurang dari 100 sellers dari pihak hotel, maskapai penerbangan, obyek wisata, pusat perbelanjaan, biro perjalanan wisata, dan sektor tranportasi], 184 buyers [dari tingkat regional dan internasional], serta media.

Pariwisata

Nantinya, acara yang berlangsung selama 4 hari ini akan dikemas menarik. Mulai dari Media Gathering Lunch, Welcome Reception & Dinner, Table Top Forum, Gathering Party Night, Media Trip, City Tour, dan Closing Reception Night. « [teks @bartno | foto Dispurbad DKI Jakarta]

SHARE