Domino’s Pizza buka gerai di TangCity

0
2101

Domino’s Pizza TangCity berikan potongan harga 30 persen selama sebulan, sejak gerai dibuka.

Kabar gembira bagi G-Readers penyuka makanan pizza! Khususnya bagi Anda yang bertempat tinggal di kawasan Tangerang. Pasalnya, Domino’s Pizza resmi membuka gerai di Mall Tangerang City [TangCity], pada 14 November kemarin.

Gerai terbaru Domino’s Pizza ini merupakan gerai ke-58 di Indonesia, sejak enam tahun lalu, pizza asal Amerika ini masuk ke tanah air.

domino
Ritch Allison, Presiden Domino’s Pizza Internasional [kiri] dan Steve Pizziol, Presiden Domino’s Pizza Asia Pasific [kanan]
Pizza Domino’s TangCity memiliki konsep menarik untuk ruangannya, yang diyakini mampu membuat para pecintanya semakin tertarik datang berkunjung. Yaitu, hadir dengan konsep gerai Teater Pizza.

Artinya, konsumen mendapat pengalaman menarik, karena bisa melihat langsung pizza pilihan mereka dibuat, dan mencium aroma pizza yang baru keluar dari oven. So, tidak perlu ragu kalau di sini Anda memang benar-benar disuguhkan pizza baru masak, dan menikmatinya selagi hangat.

Membuka gerai baru di Indonesia, khususnya di Tangerang, Ritch Allison selaku Presiden Domino’s Pizza Internasional mengungkap tentang pasar Indonesia bagi brand pizza ini.

“Dengan jumlah populasi 250 juta orang dan terus bertumbuhnya kelas menengah ke atas, yang mendorong tingginya konsumsi di dalam negeri, dan perekonomian yang sehat, Indonesia akan menjadi pusat pertumbuhan Domino’s di Asia Pasific dan dunia,” ungkap Ritch dihadapan awak media, di Domino’s Pizza TangCity, belum lama ini.

domino 7
Pizza Beef Mushroom

Soal menu? Tenang! Domino’s Pizza tetap menghadirkan menu-menu pizza andalan yang memang sudah menjadi favorit Anda. Seperti, Hot Beef Pepperoni Feast, Veggie Mania, Tuna Delight, Beef Mushroom, Meatzza, America Classic Cheeseburger. Serta, menu dessert yang sayang untuk dilewatkan, Choco Bread Stick, Sausage Roll Original/Volcano, Apple Strudel, dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk sukacita atas dibukanya gerai baru, Domino’s Pizza Tangcity memberikan promo diskon 30 persen selama sebulan [14 November-15 Desember 2014] bagi para konsumen. Ayo, buruan ke Domino’s Pizza TangCity! [Teks & FOto: @DonT_D4]

Domino’s Pizza TangCity Mall

Alamat  Jl. Jendral Sudirman No. 1, Cikokol – Tangerang 15117
Jam buka Setiap hari, 10.00-22.00 WIB
Website dominos.co.id
Twitter @dominos_id
Facebook Domino’s Pizza Indonesia
Telepon 021 29309897

SHARE