Giambattista Valli berkolaborasi dengan MAC

0
638
mac valli cover

Sekaligus merayakan 10 tahun Giambattista Valli di dunia desainer

MAC selalu memberikan kejutan kepada para pencinta makeup. MAC mengumumkan bahwa akan berkolaborasi dengan desainer Giambattista Valli. “Aku terlalu banyak punya ide dan aku butuh banyak project untuk mewujudkan semua idenya,” ujar desainer asal Itali ini.

Kolaborasi ini untuk merayakan 10 tahun Giambattista Valli menjadi desainer. MAC sangat mendukung ide desainer ini dari awal. “Sebagai orang yang kreatif, berkolaborasi bisa menjadi frustasi karena Anda akan merasa terbatas dengan ide-ide karena harus berbagi dengan ide orang lain. Tapi MAC memberikan 100% kebebasan buat saya, agar saya bisa mewujudkan ide yang sama miliki. Saya suka bunga dan akan saya tumpahkan ke dalam warna,” ujar Valli.

Koleksi MAC x Giambattista Valli terdiri dari lipstick dengan 5 warna yaitu pale pink, mandarin orange, peony pink, warm red, dan deep plum. Lipstick ini memberikan hasil dengan kesan matte dan membuat bibir kita terlihat lebih hidup. Dan 1 lip gloss untuk memberikan efek sempurna pada bibir kita. “Saya sangat dikenal dengan dress dan saya pikir waktunya saya mendesain untuk bibir Anda,” ujar Valli. Dress desain Valli terkenal dengan gaya feminin. Flower print dan warna coral sering terlihat di hasil karyanya.

“Yang paling tentang makeup adalah lipstick. Karena dengan lipstick dapat mengubah penampilan Anda. Jika Anda tak pernah memberikan warna pada bibir dan kemudian suatu saat Anda memakai lipstick berwarna merah, maka semua orang akan berkata ‘wow!’” ujar Valli dengan semangat.

Pasti semua setuju dengan pendapat Giambattista Valli. Koleksi MAC x Giambattista Valli akan dirilis pada musim panas 2015. « [teks @fakhranarana ǀ foto dok. MAC]

SHARE