Jurassic World: dinosaurus belum sepenuhnya punah

0
1456
Jurassic World

Bila benar, beranikah kamu mengunjungi taman berisi kumpulan dinosaurus tersebut?

Masih ingatkah G-Readers tentang kehebohan dinosaurus pada 22 tahun lalu dalam Jurassic Park?

Apakah kamu berpikir bahwa dinosaurus sudah punah? Jangan salah. Sekarang muncul Jurassic World, sebuah taman yang dibuka kembali untuk menarik minat para turis. Taman yang sebelumnya menjadi sebuah bencana kini sudah aman karena dinosaurus sudah dilatih jinak oleh para staff taman dinosaurus ini.

Taman nasional yang awalnya bernama Jurassic Park dan dikelola oleh John Hammond, kini berganti nama menjadi Jurassic World yang didirikan di sebuah pulau sama bernama Isla Nubar, di mana taman ini sudah berfungsi dengan aman dan ramai dipadati turis. Jumlahnya pun mencapai 10.000 jiwa setiap tahunnya.

Dalam taman ini, pengunjung dapat melihat berbagai atraksi para dinosaurus dan dapat berinteraksi langsung dengan mereka. Para profesor dan para ahli berusaha untuk menciptakan sejarah baru dengan mencampur DNA dinosaurus dengan DNA binatang lainnya untuk menciptakan dino jenis baru.

Owen, seorang staff dan sekaligus pelatih dino, menemukan sebuah kesalahan yang dapat membahayakan jiwa manusia. Akankah kejadian kelam 22 tahun yang lalu akan terulang kembali dalam taman ini?

Film yang disutradarai Colin Trevorrow ini rencananya rilis pada 12 Juni 2015. Dengan kecanggihan teknologi dan kamera yang super canggih, film ini digarap dengan format 3D yang nantinya akan terasa lebih hidup di layar lebar.

Steven Spielberg, sang sutradara di film Jurassic Park, akan menjadi executive producer dalam Jurassic World. Ia berencana tidak menghilangkan unsur original dalam film sebelumnya dan diharapkan penonton dapat bernostalgia dengan film yang ia garap sebelumnya.

Bintang utama dalam Guardians of The Galaxy, Chris Pratt, dipercaya menokohi karakter Owen, yang berperan sebagai staf taman nasional sekaligus pemerhati tingkah para dino.

Dalam film barunya ini, ia menyatakan bahwa perannya sangat serius dibandingkan difilm sebelumnya yang banyak menyelipkan unsur humor. “In Jurassic World, the character is unlike any other one I’ve played and he’s not like Peter Quill. There’s not much humour.  I’m watching people get eaten and I’m trying to save the lives of thousands of people,” tuturnya. Apakah, kamu siap mengunjungi taman dinosaurus? « [teks @chrissjee | foto UIP Media]

Jurassic World

Directors Colin Trevorrow
Cast Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Jake Johnson, Judy Greer
Producers Frank Marshall, Patrick Crowley & Thomas Tull
Executive Producers Steven Spielberg, Jon Jashni

SHARE