Konser 2PM diundur karena masalah pengiriman perlengkapan panggung

0
650
2pm

Hottest harus bersabar menunggu konser 2PM Maret mendatang

Pengumuman kurang menyenangkan datang dari boyband asal Korea 2PM. Tadinya grup yang bernaung di bawah JYP Entertainment ini berencana menggelar konser solonya bertajuk ”2PM World Tour Go Crazy in Jakarta” pada 5 Desember mendatang. Namun Hottest [fans 2PM] harus bersabar karena rencana ini mengalami penundaan.

Enstar Entertainment sebagai promotor konser 2PM tersebut mengumumkan bahwa karena masalah teknis maka konser akan mundur beberapa bulan. Sebenarnya mereka ingin menundanya dalam waktu singkat. Namun karena kebutuhan reservasi venue konser, maka konser baru akan dilaksanakan pada 28 Maret 2015 di lokasi sama, Istora Senayan, Jakarta.

“Kami telah merencanakan konser spektakuler 2PM untuk para penggemarnya di Indonesia, termasuk dengan peralatan panggung yang canggih. Namun apa daya, kami menghadapi masalah teknis dalam pengiriman perlengkapan panggung ke Indonesia,” ujar Shawn, juru bicara dari Enstar Entertainment lewat sebuah rilis yang dikirimkan kepada media.

Meski mengalami penundaan namun promotor mengatakan mereka akan meneruskan rencana awal dengan melakukan kompromi dari kualitas pertunjukkan yang tetap terjaga. Tentunya promotor juga mengharapkan pertunjukkan yang maksimal bagi Hottest di Indonesia.

2PM yang beranggotakan Jun. K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung ini bukan pertama kali ke Indonesia. Mereka sudah beberapa kali ke Indonesia untuk menggelar konser tunggal, dan salah satunya digelar pada Desember 2012 lalu di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta.

Dalam salah satu kedatangannya itu, 2PM juga pernah menyempatkan diri untuk berjalan-jalan ke beberapa objek wisata di Jakarta, seperti Monas.

Bagi fans yang ingin melihat penampilan mereka kembali bisa menunggu hingga Maret atau Enstar Entertainment memberikan kesempatan [refund] menguangkan kembali tiket ke tempat pembelian tiket awal untuk konser 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta tanggal 28 Maret 2015 mendatang. « [teks @nandiyanti | foto JYP Ent]

SHARE