Nostalgia bareng GIGI di I Like Monday

0
606
GIGI

Tak hanya bernyanyi, GIGI pun membagi cerita 

Senin malam itu, hampir semua wilayah di Jakarta basah akibat musim penghujan yang mulai tiba, di berbagai sudut jalan jelas terlihat kemacetan. Begitulah gambaran hari Senin penduduk ibukota, namun tidak di Hard Rock Cafe [HRC] Jakarta.

Pengunjung yang datang bersepakat bahwa mereka menyukai hari Senin apapun yang sudah mereka alami sebelum tiba di kafe di bilangan SCBD itu. Ya, G-Readers, HRC memang membuat program rutin bertajuk ‘I Like Monday’, untuk menghibur urban society setelah seharian berkutat dengan ragam aktivitas.

Armand Maulana [vokal], Dewa Budjana [gitar], Thomas Ramadhan [bass], dan Gusti Hendy [drum] yang tergabung dalam grup musik GIGI pun didaulat untuk memeriahkan pentas malam itu. lagu berjudul “Prom Nite” menjadi pembuka kemeriahan malam itu.

GIGI 2

Di usianya yang ke-20 terbukti bahwa GIGI masih mendapat tempat di hati para penikmat musik tanah air, pengunjung HRC malam itu pun turut menyanyikan lagu bersama. “Sudah mulai panas, coba tolong AC [air conditioner] digedein,” kelakar Armand Maulana dari atas stage, sembari meneguk sebotol air mineral dan menyeka keringatnya.

Selain menyanyikan 15 lagu miliknya, pentas malam itu pun di isi dengan beberapa cerita singkat tentang perjalanan GIGI selama 20 tahun. “Oi itu mah lagu Dewa. Nah ini sekarang lagu Sheilan on 7, yuk lanjut lagunya GIGI lagi” celotehnya saat Dewa Budjana memetik gitarnya dengan nada lagu yang berbeda.

Tak hanya bernyanyi, pengunjung yang datang pun turut tertawa ketika mendengar cerita ‘konyol’ Thomas yang salah meremas bokong seorang fans ketika ingin berfoto bersama usai manggung di Makassar.

‘I Like Monday with GIGI’ pun usai setelah lagu berjudul “Nirwana” selesai dinyanyikan Armand dan kawan-kawannya. Rasanya tak ingin cepat berlalu, bernyanyi, dan tertawa bersama, tapi kami disadarkan waktu yang sudah menunjukan pukul 01.30 dini hari, waktunya untuk mengistirhatkan diri menjelang pagi. « [teks @boyMALI | foto @bagusdimsum]

GIGI

GIGI 8

GIGI 3

GIGI 6

SHARE