Preferensi fashion dan lifestyle Aline Adita, apa saja?

0
2073

Aline Adita memang supermodel. Namun dalam keseharian, ternyata dia cukup casual dan simpel tuh!

Seksi. Itulah kesan yang akan kita dapatkan dari Aline Adita. Model berusia tiga puluh empat tahun tersebut memang tak kalah menawan dibandingkan mereka yang masih berusia dua puluhan.

Perawatan mahal? Sekilas memang terlihat seperti itu. Namun rupanya, wanita bermata tajam ini orang yang simple dan apa adanya. Bahkan, ia tidak menyukai fesyen dan gaya hidup yang complicated. Nah, G-Readers penasaran tidak, fesyen dan lifestyle apa saja yang menjadi preferensi hot-woman satu ini? Let’s check these out!

» Rock n roll
“Dari lubuk hati, saya paling suka gaya rock and roll,” ujar wanita berambut bob itu. Ia suka gaya yang edgy, dan tak ingin terlihat feminin. Terutama dalam keseharian. Namun saat mengunjungi acara tertentu, ia selalu menyesuaikan dengan tema acara. Seperti dalam ZAP The Fabulous Five, yang sarat akan tema kecantikan. Aline memilih untuk menggunakan dress.

Tapi karena memang sudah kadung jatuh cinta dengan rock n roll, gaya Aline tetap terlihat edgy, tuh!

» Jaket kulit is a must
Untuk mempertahankan kesan rock n roll ini, wanita bernama asli Caroline Ingrid Adita ini suka mengenakan jeans dan jaket kulit. “Kesannya, keren gitu jaket kulit.”

Yep, jaket kulit memang membuat kita lebih terlihat kuat dan berkarakter. Setuju tidak, G-Readers?

Aline Adita» High-heels
Walaupun punya kecenderungan gaya yang tomboy dan bold, tapi bila disuruh memilih, Aline akan memilih high-heels. Pasalnya, high-heels menaikkan tingkat kepercayaan diri dan terlihat kuat. Namun Aline menyadari kalau memakai high-heels terus menerus kurang baik. Untuk itu, dalam keseharian, ia suka mengenakan sepatu flat.

Tapi, badan Aline memang proporsional dan semampai. Dengan tinggi badan sekitar 177 sentimeter, either flat-shoes or high-heels, she will always be fabulous, kan?

» Dari detox hingga wortel mentah
Iri dengan tubuh Aline? Rupanya seperti kita, Aline juga sering punya masalah dengan berat badan.

“Saya ini orangnya mudah gemuk. Makan banyak sedikit, berat badan langsung melonjak.”

Namun berkat siasat tertentu, berat badan ideal pun kembali ia dapatkan. Well, mungkin kita berpikir kalau Aline does some workouts yang mahal. Tapi, salah besar. Karena Aline hanya menghentikan asupan karbohidrat, melakukan detox [hanya makan sayur dan buah-buahan dalam jangka waktu tertentu], serta…makan wortel mentah.

“Percaya atau tidak, saya suka cemilan wortel mentah..,” ujarnya seraya tertawa. Aline mengaku kalau sayur adalah makanan favoritnya. Nah, kalau sudah begini, diet bukan lagi hal yang mengerikan, bukan? « [teks @intankirana | [email protected]]

SHARE