Video musik interaktif Coldplay, dengar dan mainkan!

0
587
coldplay

Penonton dapat memainkan sendiri petulangan mencari cinta yang hilang dalam video klip interaktif “Ink”

Band asal Inggris, Coldplay, baru-baru ini merilis sebuah video klip interaktif dari lagu berjudul “Ink” yang terdapat di album terbarunya, Ghost Stories. Dalam video interaktif ini, terdapat animasi indah yang memperbolehkan setiap pemainnya mencari petualangannya sendiri untuk mencari cinta yang hilang.

Sang pemain dapat memilih sendiri jalan ataupun alat yang akan digunakan selanjutnya dan menghadapi rintangan-rintangan yang ada. Chris Martin dan perusahaan animasi ini pun bekerjasama untuk membuat 300 skenario yang akan terjadi sehingga sang pemain akan memiliki petualangan yang berbeda.  Wow!

Untuk bisa memainkan video interaktif ini, dibutuhkan sebuah komputer dan tidak tersedia dalam format mobile. Saat lagu mulai dinyanyikan, akan terlihat animasi yang menggambarkan adegan ombak di pantai serta grafik yang dapat di-klik para pemain untuk memilih tiga senjata seperti kompas, kuas, ataupun pisau lipat untuk mencari kekasih yang hilang.

Tentunya, setiap pilihan yang ditentukan akan berbeda hasilnya nanti. Bukan hanya itu, animasi yang bergerak akan terkait dengan lirik dalam lagu “Ink”. Seperti pada lirik “I see your stars begin to shine,” yang akan memunculkan sebuah teleskop untuk melihat bintang di langit. Apakah G-Readers sudah penasaran ingin memainkan video interaktif ini? Cek official website coldplay untuk memainkannya coldplay.com/ink/. « [teks @chrissjee | foto amazon.com]

SHARE