ZAP & The Fabulous Five

0
688
zap anniversary

Lima tahun itu cepat. Tetapi, lima tahun punya arti tertentu bagi ZAP

Nama ZAP sudah tidak asing lagi di dunia kecantikan. Wanita dari berbagai kalangan pun telah menjadi pelanggan setia ZAP. Mulai dari ibu rumah tangga, hingga selebriti ternama seperti Catherine Sharon, Aline Adita, dan Pevita Pearce. Kita pasti berpikir, ZAP pasti sudah lama berdiri di Indonesia. But, you’re a little bit wrong. Karena ZAP rupanya baru berusia lima tahun, lho!

Tapi umur tidak selamanya berbanding lurus dengan kualitas. Buktinya, ZAP sudah memiliki franchises di berbagai tempat, pelanggan setia, serta berbagai macam perawatan kecantikan. Ketiak? Of course. Bulu kaki dan brazillian? You may have it. Laser facial? Juga. Semuanya instan, dengan hasil yang eternal. Serta dokter yang berpengalaman [dr. Endi Noviyanto Sp.KK]. Jadi, kamu tidak perlu takut lagi dengan efek samping yang berbahaya bagi kulit!

Dan tidak hanya di Jakarta, rupanya ZAP juga punya outlet di kota besar lain di Indonesia. Bandung, Yogyakarta, dan akan buka di Semarang. Jadi, yang akan menikmati pesona ZAPulous ini tidak hanya kalian yang di Jakarta saja. Wah, asyik banget, kan! Sekilas perkembangan ZAP ini terkesan instan, tapi rupanya, ada cerita mengenai perjuangan Fadly Sahab, owner dari ZAP ini, mulai dari nol hingga sekarang.

“Dulu itu, kami buka klinik di rumah. Bahkan rapatnya pun di depan dapur. Kan memang dari dulu juga kami sudah menyediakan home service. Dan usai jam kantor, saya dan rekan selalu datang ke rumah klien, bawa-bawa alat perawatan… Dan karena banyak klien yang minta home service, saya bisa tuh, baru jam satu sampai ke rumah…,” kata Fadly saat mengenang perjuangannya dalam merintis ZAP. Namun berkat kegigihannya ini, ZAP pun dapat menjadi sebuah klinik kecantikan besar, yang selain ramah pelanggan, juga ramah di kantong.

So, tidak salah kan kalau dalam ulang tahun ke-5 ini, ZAP membuat sebuah perayaan yang cukup memorable? Because they worth it! « [teks @intankirana | foto @bagusdimsum]

SHARE