Agnes Mo dukung kampanye brand whisky

0
1050
Agnes Mo di acara Johnnie Walker

Agnez Mo:  ini cara yang sempurna untuk menyebarkan pesan tentang semangat mengejar mimpi.

Merk whisky nomor satu di dunia, Johnnie Walker, meluncurkan sebuah kampanye bertajuk ‘Keep Walking’ pada 28 November 2014 lalu. Kampanye ini terinspirasi dari kualitas yang diyakini Johnnie Walker dengan sepenuh hati – yaitu sebuah karakter yang mencerminkan semangat, hasrat dan keberanian.

Sehubungan dengan hal ini, Johnnie Walker berkeinginan mengajak konsumen untuk melangkah maju dengan penuh semangat, hasrat, serta keteguhan dan optimisme dalam menyusuri perjalanan progres tersebut.

Johnnie Walker sendiri terinspirasi dengan karakter gigih seorang pemuda bernama John Walker, yang membuat satu langkah kecil dengan membangun perusahaan Johnnie Walker sampai akhirnya berevolusi menjadi sukses sampai pada saaat ini.

Head Representative Diageo Indonesia, John Galvin, menyatakan bahwa saat ini adalah waktu yang sangat tepat untuk meluncurkan pesan dari Johnnie Walker.  ”Kami melihat ledakan imajinasi, pemikiran inovatif, keberhasilan-keberhasilan baru dari berbagai sektor di Indonesia. Kemajuan – terlebih kemajuan personal adalah hal yang menggambarkan masyarakat Indonesia saat ini. Bagi Johnnie Walker motivasi ini sangat penting – inilah tujuan dari brand kami.”

Karakter gigih, bold, dan ambisius adalah salah satu karakter yang ingin disampaikan dalam kampanye yang diadakan oleh Johnnie Walker. Mereka memilih penyanyi cantik asal Indonesia yang prestasinya sudah diakui oleh dunia, Agnez Mo. Ia sangat semangat dalam menyambut kampanye ini untuk menyampaikan pesan positif kepada khalayak untuk selalu berusaha dalam mengejar impian sesuai dengan mottonya ‘Dream, Believe, Make it Happen’.

Agnes Mo di acara Johnnie Walker 6

“Kampanye Johnnie Walker ‘KEEP WALKING’ adalah cara yang sempurna untuk menyebarkan pesan tentang semangat mengejar mimpi, tetap positif dan optimis serta selalu berjalan dengan kepala tegak apapun yang terjadi,” kata Agnes Mo, 28 tahun.

“Saya memulai karier bertahun-tahun yang lalu, dan sejak dulu saya sangat yakin akan keinginan saya untuk go international. Perjalanan ini tidak mudah dan membutuhkan waktu lama untuk wujudkannya, saya juga harus mengorbankan beberapa hal, namun saya memilih untuk keep on walking. Tantangan-tantangan yang ada menjadi sumber energi dan keberanian. Saya tetap melangkah maju penuh percaya diri.”

Kampanye ‘Keep Walking’ ini ditandai dengan adanya peluncuran sebuah video berdurasi dua menit yang menampilkan cerita perjalanan Agnez Mo untuk meraih mimpinya dan mewujudkannya menjadi kenyataan.

Dalam video tersirat pesan yang mendalam untuk para penonton agar masyarakat tetap gigih dalam mewujudkan keinginan besarnya serta menjadikan inspirasi. Keep Inspiring Johnnie Walker and Agnez Mo! [teks @chrissjee | foto Dok. Iris Worldwide untuk Ghiboo]

Agnes Mo di acara Johnnie Walker 4 Agnes Mo di acara Johnnie Walker 4 Agnes Mo di acara Johnnie Walker 4

SHARE