Cara membuat sleek ponytail seperti Selena Gomez

0
1171
selena gomez

Ponytail hairstyle sedang populer di kalangan selebriti Hollywood.

Belakangan ini, ponytail hairstyle menjadi favorit selebriti Hollywood. Sebut saja penyanyi Ariana Grande, Selena Gomez, Olivia Palermo, Cara Delevigne, mereka beberapa kali terlihat di red carpet dengan ponytail hairstyle.

Belum lama, Selena Gomez tampil dengan sleek ponytail ketika hadir di Teen Choice Awards 2014 di Shrine Auditorium, Los Angeles. Perlu kamu ketahui, sleek ponytail adalah salah satu jenis ponytail yang menjadi daya tarik sendiri karena kamu akan terlihat classy dan cocok untuk acara formal.

Sleek ponytail tidak hanya rambut dikuncir satu saja, ada beberapa cara agar kita mendapatkan hasil sleek ponytail yang sempurna. Bagaimana caranya? Berikut Ghiboo berikan langkah-langkah untuk sleek ponytail hairstyle:

» Cuci rambut terlebih dahulu sampai bersih. Kemudian keringkan rambut dengan blow dry dan cahairspray bb classictok lurus rambutnya.

» Sisir rambut kamu dan buat belah tengah.

» Gunakan gel rambut agar ponytail kamu kencang, lalu ikat ke belakang.

» Ambil sedikit rambut kamu kemudian lilit rambut kamu di bagian ikatan rambut, lalu jepit dengan jepit rambut yang tipis.

» Setelah ponytail kamu selesai, semprotkan rambut kamu dengan hairspray agar ponytail-nya tahan lama .

Carly Bowers, seorang hairstylist dari Amerika Serikat, merekomendasikan hairspray yang bagus untuk sleek ponytail yaitu Classic Hairspray dari Bumble and Bumble. Kandungan spray-nya ringan tapi memberikan efek yang kuat untuk rambut. «[ teks @fakhranarana ǀ foto pop sugar ]

 

SHARE