Keseruan Marketing Gathering MRA-BMD

0
735

Para pengunjung yang datang pun  menari, bernyanyi, dan membawa pulang beragam hadiah

Waktu di smartphone menunjukan angka 19.00 ketika kami tiba di salah satu club ternama di Senayan, Jakarta, X2. Rasanya masih terlalu sore untuk menghabiskan waktu di sana. Tapi hari itu, Kamis 27 November 2014, merupakan hari spesial karena ada di acara The Great MRA-BMD Marketing Gathering.

Acara bertajuk ‘Experience Musical Like No Other’ merupakan sebuah bentuk apresiasi terhadap para client yang sudah mempercayakan sistem promonya di MRA-BMD, baik radio maupun digital [website]. Dengan dresscode Suit & Tie maka tak heran bila hampir semua yang ada di lokasi terlihat catchy .

Steny Agustaf dipercaya menjadi pemandu acara malam itu. Jika selama ini kita hanya dapat mendengar suara merdu para penyiar dari 5 radio yakni, Cosmopolitan FM, TRAX FM, Hard Rock FM, I Radio, dan Brava Radio, namun tidak dalam acara marketing Gathering. Para broadcaster yang dipilih menunjukan penampilan lagu dan tari yang cukup apik.

Hario Wijanarko selaku Director of MRA-BMD mengungkapkan rasa terimakasihnya terhadap para client yang sudah datang dan hadir malam itu. Dia menambahkan bahwa MRA-BMD akan terus melakukan kerja yang profesional disemua unit, baik di Jakarta maupun daerah.

“Kita punya Hard Rock FM, Iradio, Trax FM, Cosmopolitan FM, Brava Radio, lalu ada Ghiboo, Media Network Indonesia [MNI], serta Q research yang tetap bisa digunakan untuk media promo. Saya rasa cukup sekian, sekali lagi terimakasih untuk teman-teman semua, and enjoy the show tonight,” ungkapnya.

Director of MRA-BMD Hario Wijanarko
Director of MRA-BMD Hario Wijanarko

Suasana semakin panas, ketika Maliq and D’Essentials membawakan lagu-lagu hits mereka. Pengunjung yang tadinya hanya duduk di sofa sekitar panggung ‘dipaksa’ untuk bergoyang bersama mengikuti aba-aba dari para penyiar.

Selain menikmati musik, 5 kategori penghargaan unik dibagikan untuk pengunjung yang datang seperti berikut ini:

Kategori Client terhalu : Reno Wibowo

Kategori Client terasik : Nur Ida Fitria

Kategori Client teribet : Lita Anisa

Kategori Client Terborju : Budi Sanjaya

Kategori Best Custom : Felix

Malam semakin berlalu, acara marketing gathering pun usai setelah Maliq and D’Essentials menampilkan lagu terakhirnya. Pengunjung satu persatu mulai membubarkan diri dan melangkah keluar dari club malam tersebut«[teks @boyMALI | foto @bagusdimsum]

MRA 21 Marketing Gathering MRA BMD di X2 Marketing Gathering MRA BMD di X2 Marketing Gathering MRA BMD di X2 Marketing Gathering MRA BMD di X2 Marketing Gathering MRA BMD di X2 Marketing Gathering MRA BMD di X2

SHARE