Make your own party with ‘Motion’ by Calvin Harris!

0
662
Calvin Harris

Calvin Harris meluncurkan album baru berjudul Motion.

Bagi G-Readers penggemar musik EDM [Electronic Dance Music] pastinya tak asing dengan DJ asal Skotlandia, Calvin Harris, yang karyanya sudah diakui di seluruh dunia. Di tahun 2014 ini, Calvin mencoba sukses kembali dengan merilis album keempatnya berjudul Motion.

Dalam album Motion, Calvin berkolaborasi dengan sejumlah musisi terkenal seperti Ellie Goulding, Gwen Stefani, Big Sean, John Newman, Tinashe, Haim, dan DJ terkenal asal Swedia, Alesso.

Motion berisi 15 lagu yang bisa dijadikan pilihan untuk didengarkan kapan saja. Dalam lagu “Blame”, kamu dapat mendengar suara khas John Newman dipadu musik olahan Calvin Harris. Bila kamu rindu dengan suara Elii Goulding, di album baru ini Calvin Harris berkolaborasi kembali dengan Elli di lagu “Outside” dengan musik yang upbeat dan ceria. Tak hanya itu, Calvin Harris juga kembali mengisi vokalnya di lagu “Summer”.

calvin harris

Kolaborasi dengan Alesso juga sangat menarik dan bisa dijadikan pilihan untuk didengarkan dalam “Under Control”. Lagu ini mendapat respon yang sangat positif dari kritikus musik dan fans musik electro house, EDM dan synthpop.

“Under Control” juga memuncaki Billboard Hot 100 dan Top Chart UK. Dengan tangan ajaibnya, Calvin Harris berhasil membuat kolaborasinya bersama Gwen Stefani terdengar beda dari biasanya. Sentuhan R&B dan suara khas Gwen menjadi salah satu materi terbaru Calvin dibandingkan di album-album sebelumnya.

Bila kamu merupakan penggemar musik EDM garis keras, kamu bisa mendengarkan karya Calvin Harris tanpa vokal di dalamnya seperti “Slow Acid” yang akan membawa G-Readers bernostalgia ke tahun ’90-an. Overall, album Motion dapat menjadi alternatif bagi kamu yang sedang ingin bersantai. Musik yang easy listening dan ceria dapat mengobati hati yang gundah. Make your own party with “Motion” by Calvin Harris! « [teks @chrissjee | foto calvinharris.co.uk]

SHARE