Makhluk misterius bisa ditemui di Night Safari Singapura

0
841

Makhluk tersebut hanya bisa disaksikan hingga 20 Desember ini.

Hal unik apa yang bisa kamu temui di Singapura akhir tahun ini? Jawabannya adalah kamu bisa menemui makhluk fantastis hingga 20 Desember 2014 ini di Mystical Night Safari Singapura. Tahun ini Night Safari disulap menjadi area sihir yang dipenuhi dengan karakter misterius dengan cahaya-cahaya pendukung yang akan menambah kesan mistis di area tersebut.

Para pengunjung Night Safari akan merasakan keajaiban permainan cahaya-cahaya yang berkilauan ketika memasuki arena. Di sana, para pengunjung akan disambut oleh Sang Penjaga Pulau yang misterius dan ajaib, ia akan mengantarkan para pengunjung ke Mystica Quest untuk menyelesaikan beberapa tantangan permainan dan teka-teki dengan cara mengumpulkan gelang kertas berwarna-warni.

Keunikkan lainnya, setiap pengunjung akan ditemani dan dibimbing oleh mahluk-mahluk unik dan ajaib. Bersiaplah untuk menemui The Ravishing Raven, penghuni Mystica yang paling istimewa; The Jumparoo yang sangat bersemangat dengan langkah tariannya yang elastis; dan juga The Slithery Snake dengan gerakannya yang licin dan gemilang.

Para pengunjung yang telah menyelesaikan Mystica Quest akan menerima sebuah hadiah yang sangat menarik. Setiap malam, 200 pengunjung pertama yang beruntung akan mendapatkan sebuah hadiah. Kamu bisa berkunjung ke sana di tiap weekend hingga 20 Desember mendatang, sedangkan biaya untuk mengikuti Mystica Quest ini gratis, selama kamu telah memasuki area Night Safari dengan tiket masuk seharga SGD 25 untuk anak-anak dan SGD 39 untuk dewasa.

mystic 2

Buat yang belum pernah ke Night Safari, tempat ini merupakan taman margasatwa pertama untuk hewan-hewan nokturnal. Tempat ini juga telah dinobatkan sebagai pemenang untuk kategori Best Attraction sebanyak 12 kali oleh Singapore Tourism Board.

Pada tahun 2014, Night Safari juga menerima Exceptional Achievement Award untuk kategori Special Recognition karena telah memenangkan penghargaan The Best Visitor Attraction Experience selama tiga tahun berturut-turut. Atraksi yang diakui dunia internasional ini adalah inovasi dan kreativitas dari setiap produk, jasa dan kualitas jasanya, sehingga dapat menarik pengunjung sebanyak 1.1 juta setiap tahunnya. Lebih dari 2.500 hewan dari 130 spesies [di mana hampir dari 38 persen adalah hewan langka] tinggal di taman seluas 35 hektar ini.

Sejalan dengan misinya untuk mempromosikan keanekaragaman hayati, taman margasatwa ini fokus dalam mengembangbiakkan hewan-hewan yang langka. Selama bertahun-tahun, Night Safari telah mengembangbiakkan harimau Malaya, gajah Asia, kucing bakau, anjing hutan, anoa, markhor, banteng, tapir Malaya dan singa Asia sebagai salah satu hewan-hewan yang hampir punah.

Para pengunjung Night Safari tidak hanya disuguhkan dengan keanekaragaman hewan tapi juga pengalaman bersantap istimewa yang telah memenangkan penghargaan Gourmet Safari Experience, di mana para pengunjung akan bersantap di dalam tram mengelilingi tujuh area geografis. Taman ini dapat ditempuh dengan berjalan kaki melalui empat jalur pejalan kaki atau dengan tram.

Night Safari adalah bagian dari Wildlife Reserves Singapore dan merupakan pusat untuk pemberdayaan hewan liar di bawah pengawasan pemerintah Singapura. Keseruan Night Safari tentunya akan semakin bertambah dengan sajian khusus seperti Mystical Night Safari yang dilangsungkan pada akhir tahun ini. « [teks @nandiyanti & foto Wildlife Reserves]

SHARE