Perjalanan cinta terlarang terepresentasi dalam Supernova

0
1152
supernova 1

Kisah dan perjalanan cinta terlarang diibaratkan seperti puteri, kesatria, dan bintang jatuh.

Adalah Reuben dan Dimas, dua mahasiswa Indonesia yang tinggal di Washington DC, mengikarkan sumpah untuk menulis karya sastra dengan genre sains romantik. Mereka ingin membuat karakter yang sesuai dengan buku mereka yang diibaratkan dengan kesatria, putri, dan bintang jatuh.

Entah kebetulan atau tidak, perjalanan kisah cinta terlarang antara eksekutif muda bernama Ferre dan wakil pemimpin redaksi bernama Rana yang sudah mempunyai suami bernama Arwin mempresentasikan karakter kesatria dan putri karya Reuben dan Dimas. Kehadiran sosok Diva seorang model papan atas dan sekaligus pelaku prostitusi kelas atas juga mempresentasikan karakter bintang jatuh dalam bukunya.

Mereka, akhirnya bertemu tanpa saling mengenali satu sama lain dalam sebuah blog agresif, puitis, romantis, fenomenal bernama Supernova. Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka yang meledak bersama Supernova?

supernovaDiangkat dari novel karya Dewi ‘Dee’ Lestari, kisah ini akhirnya direalisasikan ke dalam sebuah film bertajuk sama. Supernova dibintangi Herjunot Ali, Raline Shah, Fedi Nuril, Arifin Putra, dan Hamish Daud. Film ini rencananya akan dirilis pada 11 Desember mendatang dan dapat G-Readers saksikan di bioskop seluruh Indonesia.

Film produksi Soraya Film ini diprediksi akan menyusul kesuksesan setelah sebelumnya mereka pernah membukukan keberhasilan dalam film 5cm sebagai film terlaris nomor dua pada tahun 2012.

Para pemain Supernova tentu saja sudah lebih dulu membaca novelnya. Mereka semua ternyata merupakan penggemar novel-novel karya Dee. Sebut saja Junot yang berperan menjadi Ferre dan menjalin hubungan cinta terlarang dengan Rana yang diperani Raline Shah.

“Saya dan Raline sama-sama penggemar novelnya, jadi enak banget ngobrolnya. Saya berharap film ini bisa menyusul kesuksesan 5cm dan memuaskan penontonnya,” papar aktor tampan berusia 29 tahun ini.

Apakah Supernova dapat menuai sukses dan fenomenal seperti novelnya? Kita tunggu saja sampai 11 Desember mendatang. « [teks @chrissjee | foto facebook.com/SupernovaTheMovie]

SHARE