Suguhan memukau di sebuah taman sakura Kasablanka

0
650
hivi di garnier

Deretan musikus ternama meriahkan Sakura Garden Festival di Kasablanka.

Bertema “Sakura Garden Festival”, Garnier sukses mempersembahakan festival musik di dalam taman sakura terbesar dan pertama di Jakarta. Tepatnya di The Kasablanka, Kota Kasablanka Lantai 3, Sabtu 29 November lalu.

Acara festival musik dipandu host kenamaan duet Kemal dan TJ.  Juga dimeriahkan penampilan dari penyanyi papan atas Indonesia seperti  Afgan, Vidi Aldiano, The overtunes, Hivi!, dan Maliq & D’Essentials.

Acara ini dibuka penampilan dari Maliq & D’Essentials dengan membawakan beberapa lagu hits andalan mereka seperti “Setapak Sriwedari”, “Untitled”, ”Dia”, dan “Himalaya” — merupakan single kedua dari album terbaru mereka berjudul Musik POP–. Tak hanya itu, Maliq juga sukses membuat para penonton bergoyang dengan salah satu lagu hits mereka yaitu “Drama Romantika”.

Penampilan kedua yang tidak kalah seru di tampilkan oleh grup musik Hivi!. Dibuka dengan lagu yang menjadi single pertama mereka: “Indahnya Dirimu”, membuat suasana menjadi meriah. Tak kurang dari 7 lagu hits yang mereka bawakan yaitu salah satunya “Heartbeat”, “Curi-curi”, dan “Orang Ketiga”.

Dipadati penonton, lagu-lagu yang mereka dendangkan mampu membuat penonton bernyanyi dan bergoyang bersama. Pada konfrensi pers Hivi mengatakan kalau mereka kagum dengan konsep yang diusung dari acara festival musik ini.

the overtunes

Penampilan selanjutnya dimeriahkan oleh group musik The Overtunes. Group yang terdiri dari tiga bersaudara, yaitu Mada Emmanuelle Brahmantyo, Reuben Nathaniel Brahmantyo, dan Mikha Angelo Brahmantyo ini membawa lagu – lagu seperti “Locked Out of Heaven”, “Ku Yakin Cinta” dan “Sayap Pelindungmu”. Luar biasa. Semua single itu mampu menghibur para penonton terutama fans mereka yang kebanyakan remaja perempuan.

Setelah penampilan dari The Overtunes, Vidi Aldiano menjadi artis keempat yang tampil dan menghibur para penggemarnya. Penampilan dari pria yang meneruskan pendidikan pascasarjananya di The University of Manchester Inggris ini, mampu mengobati rasa rindu para fans-nya dengan membawakan beberapa lagu hits seperti “Nuansa Bening”, ”Status Palsu” dan yang paling spesial, Vidi menyanyikan single terbarunya di acara Garnier Sakura White yang rencananya baru akan di rilis pada 1 Desember lalu. Single itu berjudul “Membiasakan Cinta”, yang merupakan bagian dari kampanye sosial untuk meningkatkan kesadaran akan kualitas hidup ODHA [Orang dengan HIV/AIDS].

vidi Aldiano di garnier

Suasana sendu pun muncul dari penyanyi bersuara merdu Marcell. Ia membuat para penonton bergalau ria dengan lagu – lagunya yang sangat menyentuh hati seperti “Peri Cintaku”, “Mendendam”, “Takkan Terganti”, dan “Kini”. Penonton pun sontak berteriak histeris saat Marcell mengumumkan pemenang dari kuis selfie yang diadakan pihak Garnier. Pemenang tersebut diajak bernyanyi bersama Marcell di atas panggung.

Di akhir acara  Afgan menjadi penyanyi yang paling ditunggu – tunggu penampilannya oleh para penonton khususnya para afganisme yang hadir. Penyanyi berlesung pipit ini menggunakan jas berwarna merah muda sesuai dengan tema dari Garnier Sakura Garden Festival.

marcell di garnier afgan di garnier

 

Suara histerispun terdengar saat Kemal dan TJ sebagai MC memanggil Afgan untuk naik ke atas panggung. Afgan mampu menciptakan hysteria di dalam ballroom dengan menyanyikan beberapa lagu andalannya seperti “Sadis”, “Jodoh Pasti Bertemu”, dan “Pesan Cinta”.

Penonton dibuat makin histeris saat Afgan mengumumkan pemenang dari kuis Selfie dan mengajak pemenang tersebut untuk naik ke atas panggung dan di ajak menyanyikan lagu “Bukan Cinta Biasa”. Lagu “Panah Asmara” dipilih Afgan sebagai lagu terakhir dari penampilannya malam itu. « [teks Annisa Rachman | foto Fifi Tethra]

SHARE