20Fit Gym tunjukan cara baru berolahraga

0
1165

Kini Nge – Gym tak lagi membutuhkan waktu yang lama.

Jika G-Readers sering menghabiskan waktu lama di fitness center untuk berlatih guna mendapat bentuk badan ideal, maka lupakanlah hal tersebut. Kini ada pola latihan baru yang ditawarkan oleh 20FIT, waktunya relatif singkat, cukup 20 menit per kunjungan.

Mungkin anda bertanya-tanya. “Kok bisa latihan di gym hanya butuh waktu 20 menit padahal kan biasanya bisa sampai 2 jam dalam satu kali latihan?” Jawabannya ialah EMS [Electrical Muscle Stimulation]. Sebuah pelatihan tubuh dengan gerakan sederhana, saat melakukannya harus menggunakan rompi khusus yang diberi aliran listrik dari mesin Miha Bodytech.

20FIT-2

Micro-Gym 20FIT merupakan sebuah tempat fitness yang mengusung konsep minimalis, modern, dan penuh dengan kehangatan. Tempat ini didirikan atas kerjasama antara dua selebritas, yakna Bambang Reguna Bukit [BAMS] dan Andien Aisyah [Andien]. Bams sebagai penyedia alat, sementara Andien sebagai owner dari tempat olahraga yang sudah menjamur di Eropa, khususnya Jerman.

“20 Fit menawarkan hal berbeda dibandingkan dengan tempat gym lainnya. Dengan memakai alat EMS Miha Bodytech, konsumen dapat melakukan suatu cara alternatif untuk berolahraga secara efisien, maximum result with minimum time,” ungkap Bams kepada Ghiboo beberapa waktu lalu.

Sementara Andien mengungkapkan kalau ini merupakan cara baru dalam berolahraga. Dia mendirikan usaha ini baru sekitar 6 bulan lalu, dan kini sudah ada 7 cabang di wilayah Jakarta. “Kita lihat perkembangannya bagus, rencanannya tahun depan akan buka cabang ke-8, tempatnya masih rahasia dulu ya,” ujarnya sembari mengumbar senyum manis.

Sekadar informasi tambahan, EMS ini awalnya banyak digunakan sebagai terapi untuk pasien stroke serta mereka yang memiliki masalah pada persendian, kini berevolusi sebagai perangkat untuk terapi kecantikan dan digunakan untuk olahraga untuk menurunkan berat badan. « [teks & foto @boyMALI]

SHARE