Lima destinasi yang diprediksi populer di tahun 2015

0
882
destinasi populer orang indonesia di 2015

Destinasi orang Indonesia, yang menurut Skyscanner, akan menjadi perbincangan hangat.

Situs pencarian perjalanan global terkemuka, Skyscanner, mengungkapkan lima destinasi yang diprediksi akan memiliki peningkatan popularitas di tahun 2015. Destinasi-destinasi terhangat ini merupakan campuran dari negara ataupun kota yang menjadi tujuan destinasi liburan masyarakat Indonesia.

Seoul dan Taipei masuk dalam daftar ini, yang merupakan tujuan wisata terkenal atau mainstream. Serta Myanmar dan Brazil yang merupakan tujuan wisata bagi para petualang.

Prediksi ini berdasarkan analisis data pencarian penerbangan Skyscanner dari tiga tahun terakhir, dikombinasikan dengan penelitian kualitatif yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan futurologi, The Future Laboratory dan Trendhunter yang memberikan wawasan tambahan pada tren terbaru dan pengaruh konsumen.

Menempati posisi kelima, dengan jumlah perolehan suara sebanyak 15 persen ditempati oleh Red Plum Blossoms dari Changdeokgung Palace, Seoul, Korea Selatan. Kecantikan Red Plum Blossoms memang selalu menjadi incaran wisatawan keran keindahan nuansa merah jambunya membuat tempat tersebut terasa sangat romantis.

Berkunjunglah di musim semi jika ingin menyaksikkan keindahannya. Namun waktu yang paling tepat untuk berkunjung adalah di puncak waktu mekar yaitu sekitar akhir Maret hingga pertengahan April. Di sana wisatawan juga bisa melihat keindahan pohon aprikot dan juga keindahan sakura.

Posisi keempat dengan presentasi 17 persen ditempati Kota Taipei, Taiwan. Siapapun yang berkunjung ke sini pastinya harus melihat keindahan Taipei 101, sebuah gedung pencakar langit yang menjadi landmark kota di Taiwan ini. Beberapa bangunan lain seperti Gedung Memorial Chiang Kai-shek, Martyr Shrine serta Kuil Longshan pun menjadi serbuan wisatawan di saat musim liburan tiba.

Di posisi ketiga ada Brazil dengan presentasi 27 persen. Pemandangan indah Sao Paulo City dari Ibirapuera Park, Brazil pun menjadi promadona di antara keindahan Brazil lainnya. Pastinya Patung Kristus Penebus setinggi 38 meter yang terletak di puncak Gunung Corcovado, di Taman Nasional Hutan Tijuca selalu ramai menjadi tujuan wisata karena menjadi kebanggaan umat nasrani yang datang berkunjung ke sana.

Di posisi kedua ditempati oleh Myanmar dengan presentasi 30 persen. Keeksotisannya selalu menggoda untuk didatangi. Candi-candinya yang khas mampu menyihir wisatawan untuk menelusuri setiap celahnya. Jika tak percaya habiskan waktu berlibur Anda di Bagan, yang dikenal sebagai kota 1000 candi.

Sedangkan di posisi pertama dengan presentasi 54 persen terpilih Okinawa, Jepang. Keindahan Gua Ishigaki Island Limestone diprediksi akan menyedot antusias wisatawan untuk berkunjung ke sana di tahun depan.

Membutuhkan waktu sekitar 45 menit untuk menelusuri gua cantik ini. Bebatuan kapur di dalamnya terlihat semakin cantik dengan tata pencahayaan yang dibuat sedemikian rupa. Menambah pengalaman baru Anda menjelajahi tujuan wisata alam di Okinawa, Jepang. [ teks @nandiyanti | foto Skyscanner]

SHARE