Madonna, 56 tahun, kembali dipercaya menjadi model Versace

0
708
madonna cover

“Saya selalu senang berpakaian Versace dari kepala hingga kaki..” ujar Madonna.

Pop Queen Madonna terpilih sebagai model terbaru Versace S/S 2015 Collection. Dan ini keempat kalinya ia menjadi model Versace. Ia menggantikan Lady Gaga. Donatella Versace adalah desainer dari Versace yang secara langsung memilih Madonna sebagai model terbarunya.

Mert Alas dan Marcus Piggott adalah fotografer pictorial tersebut dan melakukan photoshoot di New York. Photoshoot-nya difokuskan ke Madonna sebagai uniqe dan iconic girl di mana ia adalah pop star, entertainer, businesswoman, dan director.

Donatella Versace mengatakan, “Madonna adalah ikon yang sebenarnya untuk Versace dan saya sangat senang bahwa teman dan artis yang paling berpengaruh sebagai model terbaru untuk Versace koleksi S/S.”

Madonna, 56 tahun, juga mengungkapkan kegembiraannya terpilih lagi menjadi model Versace. “Saya selalu senang berpakaian Versace dari kepala hingga kaki dan ditunjuk langsung oleh Donatella,” katanya.  “Saya dapat merasakan passion dia untuk membuat koleksi terbaru ini sangat lah kuat.”

Pada tahun 1995, Madonna pertama kalinya menjadi model untuk brand ini. Dan pictorial Madonna pada tahun 1995 sangat dikagumi oleh beberapa artis Hollywood ternama seperti Angelina Jolie, Jennifer Lopez, dan Blake Lively. Jadi sudah sekitar 20 tahun yang lalu ia pertama kali menjadi model untuk Versace . «[ teks @fakhranarana ǀ foto dok. Versace]

SHARE