Mengunjungi Doraemon di Indonesia

0
1628

Doraemon hadir di Jakarta dengan banyak alatnya.

Doraemon –si robot kucing dari masa depan yang jadi idola banyak warga dunia– bersama Nobita, memperkenalkan diri lewat tayangan 30 menitnya di salah satu televisi swasta nasional negeri ini.

Doraemon sendiri pertama kali muncul dalam bentuk manga di negera asalnya, Jepang, di Desember 1969. Sementara di Indonesia, kisah lucu robot kucing ini hadir di layar kaca tahun 1989.

Kini, Doraemon di Indonesia dalam sebuah pameran bertitel Doraemon 100 Secret Gadget Expo yang digelar di Ancol Beach City Mall, Jakarta Utara.

Pameran ini diadakan untuk memberikan pengalaman baru bagi penggemar Doraemon di sini. Lynard Longcop, Country Manager Animation International Indonesia mengatakan, “Kami menyadari sepenuhnya bahwa para penggemar Doraemon yang sudah sekian lama mengikuti ceritanya sangat menantikan acara mengenai Doraemon semacam ini. Karena itu, saya berharap expo ini dapat memuaskan para penggemar Doraemon Indonesia.”

Lynard Longcop Indonesia untuk Doraemon 100 Secret Gadget Expo menunjuk finalis Indonesian Idol, Yuka Tan sebagai ambassador-nya.

Yuka Tan
Yuka Tan
Yang bisa dilihat dan rasakan

Sejarah Doraemon [kuning ke biru]
Kantong ajaib
Baling-baling bambu
Dokodemo [Pintu ke Mana Saja]
Games
Pernak-pernik
100 diorama Doraemon setinggi 150 cm

Harga tiket

Rp 90.000 [13 tahun ke atas]
Rp 55.000 [5-12 tahun]
Gratis [di bawah 4 tahun, anak-anak dengan tinggi di bawah 90 cm, dan usia 60 tahun ke atas]

Karya fiksi dari Fujiko F. Fujio ini akan bisa Anda saksikan mulai 28 November 2014 hingga 8 Maret 2015 di Ancol Beach City Mall Jakarta.

Doraemon di Indonesia

« [teks @bartno | foto Dok. Image Dynamics]

SHARE