The Overtunes luncurkan single terbaru

0
951
the overtunes

Single kedua dari tiga kakak beradik berbakat, The Overtunes.

Tiga kakak beradik berbakat, Mikha Angelo [17 tahun], Reuben Nathaniel [18 tahun], dan Mada Emanuelle [20 tahun], membentuk sebuah band pada tahun 2010 bernama The Overtunes. Sebelumnya, pada 4 Desember 2013, mereka telah merilis sebuah mini album dengan single berjudul “Sayap Pelindungmu” yang selama setahun berhasil menempatkan posisi di top 100 iTunes Chart.

The Overtunes juga terpilih menjadi Fender Artists pertama di Indonesia serta menjadi salah satu nominasi Breakthrough Artist of the Year dari Indonesian Choice Awards NET. TV.

Tepat setahun setelah mereka mengeluarkan single pertamanya, kini mereka merilis sebuah mini album dengan single terbarunya berjudul “Dunia Bersamamu”. Uniknya, single kedua mereka ini merupakan lagu terjemahan dari lagu berjudul “Two by Two” karya Hayden Bell.

The Overtunes dipercaya untuk mengadaptasi lagu mereka ke dalam bahasa Indonesia. Mereka mengerjakan sendiri lirik “Dunia Bersamamu”.

Sebelumnya, Hayden Bell sudah menawarkan sekitar delapan lagu untuk diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Namun, The Overtunes memilih lagu “Two by Two” sebagai salah satu lagu yang menurut mereka sangat cocok dengan warna musik The Overtunes. Mereka pun menyatakan kegembiraan mereka untuk merilis single keduanya.

“Kami senang bisa mengeluarkan single lagi setelah lama ditunggu-tunggu. Lagu ini semoga bisa memuaskan pendengar musik The Overtunes,” papar Mikha Angelo, jebolan X-Factor RCTI.

Bukan hanya lagu, The Overtunes juga meluncurkan sebuah video lirik dari single “Dunia Bersamamu” yang dapat dilihat di YouTube. Para Tunist –sebutan para penggemar The Overtunes– juga hadir dalam peluncuran single kedua mereka.

Menurut The Overtunes, Tunist merupakan salah satu penyemangat mereka untuk terus berkarya. Mereka menyatakan bahwa Tunist merupakan keluarga dan uga teman untuk kesuksesan mereka sampai saat ini. Karena bakat di bidang musik yang mereka miliki, The Overtunes juga dipercaya untuk tampil dalam berbagai ajang musik bergengsi seperti Jazz Gunung dan Konser Erwin Gutawa ‘Satu Indonesia’ Salute to Guruh Soekarno Putra beberapa saat lalu.

Lagu “Dunia Bersamamu” bisa diunduh di iTunes serta dapat dipasang di ring back tone. Maju terus The Overtunes! « [teks @chrissjee | foto @abigailpinkan]

SHARE