Alasan kenapa harus datang ke Djakarta Warehouse Project 2014!

0
1259
Djakarta Warehouse Project

Di DWP 2014, sebanyak 50 performers akan menghibur partygoers.

Djakarta Warehouse Project [DWP] telah diadakan selama tiga tahun berturut-turut di Jakarta sejak tahun 2012. DWP dipromotori salah satu promotor terbesar ibukota yakni, Ismaya Live.

Tentu saja dengan kesuksesan yang dicapai oleh DWP sejak dua tahun kemarin membuat Ismaya Live kembali mengadakan event dance ini untuk para party people. Dengan menghadirkan DJ maupun musisi seperti Avicii, Calvin Haris, David Guetta, dan Zedd, kali ini Djakarta Warehouse Project 2014 juga tak mau kalah.

G-Readers, berikut kami bagikan beberapa hal yang menjadi alasan anak-anak muda hingga dewasa mesti hadir dalam Djakarta Warehouse Project 2014.

» Event Musik terbesar. Bisa dikatakan Djakarta Warehouse Project menjadi satu-satunya event dance music festival terbesar yang ada di Indonesia tepatnya di ibukota.

» Berlangsung dua hari berturut-turut. Event ini selalu diadakan selama dua hari. Tahun ini DWP 2014 akan berlangsung 12-13 Desember 2014, pukul 16.00 – 04.00 WIB.

» Tata panggung dan arena meriah. DWP akan disediakan dengan panggung ukuran besar yang terbagi menjadi tiga panggung yakni Garudha Land, Cosmic Station/ Life in Color, dan Neon Junggle/ Mixmag Asia.

» Lebih dari 50 performers dalam dua hari. Satu-satunya event dengan kehadiran dan penampilan panggung dari total 60 musisi electronic dance music.

Djakarta Warehouse Project 2013
Djakarta Warehouse Project 2013

» Musisi dan artis ternama. Event musik ini akan menghadirkan sejumlah musisi, DJ, dan artis ternama luar negeri yang dinanti-nantikan oleh para penggemarnya di Indonesia seperti Adventure Club, Blasterjaxx, DVBBS, Matthew Koma, dan Nicky Romero.

» Penampilan musisi Indonesia bergenre EDM. Tak hanya musisi EDM asal luar negeri saja yang akan tampil. Bahkan musisi kebanggaan Indonesia pun ikut meramaikan event ini seperti Deefo, JacQueline, Rama, dan Winky Wiryawan.

» Having fun and party together. Sudah dipastikan dalam event ini para penonton yang hadir akan menari mengikuti alur lagu yang sudah di mix dengan suasana yang gembira dan meriah.

Nah, G-Readers kalau kamu memang salah satu pecinta musik electronic dance music, jangan sampai kamu melewatkan event ini. See you there guys! « [teks @abigailpinkan | foto @boyMALI]

SHARE