Betapa romantisnya Adam Levine kepada Behati Prinsloo!

0
716
Behati Prinsloo dan Adam Levine

Bukannya marah karena tidak datang ke-event-nya, Behati Prinsloo malah bahagia.

Penyanyi grup band Maroon 5, Adam Levine, memperlihatkan sisi romantisnya sebagai seorang suami. Dapat dikatakan, Behati Prinsloo mungkin merasa menjadi salah satu istri paling bahagia di dunia.

Meskipun Adam Levine tak dapat hadir untuk men-support dirinya secara langsung dalam event “Victoria Secret Fashion Show”, 2 Desember 2014, Behati mendapatkan kiriman sebuket bunga berukuran besar dari Adam.

Sebuket bunga mawar berwarna merah yang dikirimkan oleh musisi tampan ini merupakan sebagai tanda permintaan maaf dan dukungan untuk model asal Namibian itu. Adam Levine tak dapat hadir karena ia sedang berada di Los Angeles untuk tampil sebagai juri program “The Voice”.

Namun Behati tetap dengan bangganya memamerkan foto dirinya dan buket bunga tersebut melalui akun Instagram setelah tampil memukau di atas panggung.

behati prinsloo

“I have the best husband!!!!!!!!!!” tulisnya dalam instagram milik.

Wah, G-Readers pasti cemburu dengan sosok Behati Prinsloo. Ternyata sosok pangeran tampan romantis benar-benar nyata ada didiri Adam Levine. « [teks @abigailpinkan | foto dailymail.co.uk and ryanseacrest.com]

SHARE