Juara Nissan National Photo Contest, jalan-jalan ke Papua

0
766

Pemenangnya berhak ke Raja Ampat, Papua.

PT. Nissan Motor Indonesia [NMI] mengumumkan para pemenang Nissan National Photo Contest, Sabtu lalu, di Blitzmegaplex GI, Jakarta.

Perlombaan ini dimulai dari 19 September hingga 25 November 2014 yang terbagi dalam tiga kategori; The Beauty of Grand Livina, Excite Yourself with Nissan, dan Indonesia Scenery.

Selama periode itu terkumpul 9000 karya foto peserta lomba. “Dari 9 ribu foto menjadi 30 foto. Itu kita mulai penjuriannya jam 1 siang. Saya pikir akan cepat. Tapi karena rata-rata fotonya semua bagus, akhirnya baru selesai pukul 2 pagi,” ujar Budi Nur Mukmin salah satu juri dari NMI yang juga menjabat sebagai, General Manager Marketing Strategy & Product Planning NMI.

Pemenang Nissan Photo Contest didapatkan melalui proses penilaian terhadap kreativitas, kualitas foto, dan kesesuaian dengan tema. Para pemenang dari masing-masing kategori berhak untuk paket trip dan akomodasi ke Raja Ampat, Papua. Juara kedua tiap kategori berhak mendapatkan kamera DSLR. Yang ketiga mendapatkan kamera digital. Dan untuk pemenang favorit berdasarkan voting mendapatkan hadiah kamera Go Pro.

Berikut nama-nama pemenangnya:

Beauty of Grand Livina

1. Mikael Florenso
2. Lim Winasdy
3. Novel Martin Harianto

Excite Yourself With Nissan

1. Firman Maulana
2. Edi Weente
3. Lucy Yuliana

Indonesia Scenery

1. Rachmat Fajar
2. Kadek Wigunantara Eka Putra
3. Egi Dwi Prasetyo

Juara favorit

Novel Martin Harianto.

Bagi yang belum berkesempatan mengikutinya di tahun ini, tahun 2015 nanti, Nissan akan kembali mengadakan kompetisi Nissan National Photo Contest. « [teks & foto @bartno]

Nissan National Photo Contest

Nissan National Photo Contest

SHARE