Levi’s luncurkan program ‘Bomb Your Commuter’

0
735

Apa program terbaru gagasan Levi’s ini?

Bagi masyarakat di seluruh dunia, jeans bukan hal baru lagi. Banyak kegiatan harian dilakukan dengan balutan bahan denim ini. Levi’s, sebuah perusahaan jeans paling terkenal yang sudah berdiri pada tahun  1873 ini melanjutkan kejayaannya dengan membuat progam-program seru salah satunya adalah ‘Bomb Your Commuter’.

Apa ‘Bomb Your Commuter’? Program ini merupakan sebagai bagian dari kampanye Live in Levi’s yang juga bentuk apresiasi Levi’s kepada konsumen yang ingin mengekspresikan dirinya melalui street art pada produk Levi’s Commuter.

Levi’s Commuter merupakan salah satu seri dari jeans yang banyak dikeluarkan Levi’s. Dalam seri ini, Levi’s Commuter didesain khusus untuk pesepeda serta orang-orang dengan aktivitas yang cukup sibuk. Levi’s Commuter dibuat dengan teknologi Nanosphere yang membuat celana ini anti-air dan mudah dibersihkan dari debu atau lumpur jalanan.

Dengan teknologi antimicrobial, Levi’s Commuter dapat dipakai dan tidak dicuci selama sebulan. Tak hanya itu, jeans seri ini juga dilengkapi dengan  teknologi 3M Reflectivity pada ujung celana yang dilipat membantu pesepeda untuk selalu terlihat saat tersorot lampu kendaraan.

“Bagi konsumen kami, celana jeans Levi’s® adalah sebuah self expression yang mencerminkan gaya dan pribadi masing-masing. Selama bertahun–tahun, penggemar menjalankan hidupnya bersama Levi’s, merobeknya, memodifikasinya, melipatnya, mengenakan, dan merusaknya, serta menjadikan celana ini milik mereka. Ini merupakan sebuah semangat dari kampanye Live in Levi’s yang telah menjadi bagian hidup konsumen kami melalui aktivitas customize untuk personalize,” jelas Manager Levi’s Indonesia, Sumesh Wadhwa.

Levi's Commuter 03

Dalam program ini, Levi’s bekerjasama dengan seorang street artist asal Indonesia, Darbotz, yang sebelumnya sudah bekerjasama dengan sejumlah perusahaan ternama. Salah satu karya Darbotz dapat dilihat di sebuah hotel di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat. Dalam program ‘Bomb Your Commuter’, Darbotz akan memodifikasi sebanyak 500 celana jeans Levi’s Commuter dengan 5 desain yang berbeda.

Bagi G-Readers yang tertarik untuk memodifikasi jeans Levi’s Commuter, bisa datang ke seluruh Original Levi’s Store di Jakarta [kecuali Jakarta Utara] dan department store terpilih untuk meminjamkan celana jeans Levi’s Commuter yang baru maupun yang lama untuk di-bomb [gambar] oleh Darbotz.

Uniknya, Levi’s bekerjasama dengan sebuah komunitas sepeda bernama Westbike Messenger yang akan mengantarkan kembali celana jeans Levi’s yang sudah di-bomb ke rumah konsumen masing-masing yang berada di kawasan Jakarta.

Westbike Messenger adalah sebuah komunitas anak muda yang aktif yang telah mengubah passion bersepeda menjadi sebuah peluang bisnis di tengah kondisi Jakarta sekarang ini. Westbike Messenger yang juga dikenal sebagai ‘The People on the Move’ yang memutuskan untuk melakukan sesuatu yang berbeda dan membuat Jakarta menjadi lebih baik. Program ‘Levi’s ‘Bomb Your Commuter’ akan berlangsung mulai 10 Desember 2014 hingga 18 Januari 2015. Yuk, daftarkan Levi’s Commuter-mu sekarang dan dapatkan celana jeans unik dengan graffiti karya Darbotz. « [teks @chrissjee | foto dok. iris worldwide]

SHARE