Selamat ulang tahun Hard Rock Cafe Jakarta!

0
996

Satu tahun Hard Rock Cafe Jakarta di tempat barunya
Waktu berjalan tak bisa dihentikan. Hanya perbuatan baik yang bisa menjadi kenangan terindah yang tak pernah hilang di makan zaman. Seperti perayaan ulang tahun pertama Hard Rock Cafe Jakarta yang disertai kegiatan amal kemanusiaan.

“Hard Rock Cafe ulang tahun hari ini. Ini adalah bentuk terima kasih Hard Rock Cafe yang sudah beroperasi selama setahun. Jadi kita menyelenggarakan charity concert,” ujar Rya Karina, Sales & Marketing Manager Hard Rock Cafe Jakarta, kepada Ghiboo yang hadir untuk ikut merayakannya.

Jumat, 5 Desember adalah hari jadi pertama Hard Rock Cafe Jakarta di tempat barunya, Pacific Place. Di malam dengan aroma hujan pada hari terakhir kerja itu, Titi DJ, Andy/rif, Once, Gugun Blues Shelter, Setiawan Djody, Dara Jana, dan beberapa musisi lainnya, berhasil mendonasikan uang sebanyak ratusan juta rupiah, untuk korban bencana alam Gunung Rokatenda, Palue, Nusa Tenggara Timur.

Lagu yang dibawakan Once berjudul “Aku Mau” menjadi lagu dengan penawaran termahal senilai 100 juta rupiah. Dan seluruh donasi itu akan diserahkan ke Rumah Pandai untuk disalurkan kepada korban bencana gunung meletus di Palue.

Sebuah kue ulang tahun berwarna putih menjadi penanda manis kenangan indah bahagia ini. Adiguna Sutowo sebagai perwakilan dari MRA Group, Setiawan Djody sebagai host acara ini, dan para pendiri Rumah Pandai [Nadia Mulya, Aline Adita, Kanaya Tabitha], bersama meniup lilin pertama ulang tahun Hard Rock Cafe Jakarta.

Hard Rock Cafe Jakarta juga menyumbangkan 50 juta rupiah untuk teman-teman yang terkena bencana di Palue. Masih dalam rangka ulang tahun pertamanya ini, Hard Rock Cafe Jakarta juga akan mengadakan konser amal lagi pada 17 Desember nanti dalam tema IMAGINE There’s No Hunger bersama G-Pluck.

Ingin tahu keseruan acara ultah pertama Hard Rock Cafe Jakarta, silakan lihat dokumentasi kami ini. « [teks @bartno | foto @bagusdimsum]

 

Titi Dj

Dara Jana

Potong kue
Andi
Once
SHARE