Seventh Son: perjalanan panjang menghancurkan ratu kegelapan

0
762

Akankah ia berhasil menyelamatkan kehidupan manusia dari sosok jahat sang ratu kegelapan?

Kisah seorang pria bernama Tom Ward, yang merupakan bungsu dari tujuh bersaudara, yang mempunyai kemampuan untuk melihat dan berperang dengan hal-hal supernatural. Orang tua Thomas membawa anaknya ke seseorang pria bernama John Gregory [The Spook] yang selama ini berperang untuk menyelamatkan kota dari hal-hal gaib seperti monster, hantu, dan hal-hal lain yang tidak kelihatan oleh orang lain.

John mengajak dan mengajarkan Tom untuk membantunya melawan sosok-sosok gelap yang menghancurkan kota serta membunuh ratu kegelapan nan jahat, Mother Malkin.

Mother Malkin merupakan sosok cantik yang mempunyai kekuatan gelap untuk mengubah dirinya menjadi sosok naga yang galak dan jahat. Ia bebas dari penjara karena sinar bulan purnama yang menambah kekuatannya.

Ia juga meirntis berbagai pasukan-pasukan gaib dan jahat untuk melindunginya. Mother Malkin bersumpah untuk membalas dendam dan membasmi orang-orang yang menolak keberadaannya, termasuk The Spook.

Tom merupakan harapan satu-satunya untuk mengalahkan mereka. Apakah perjuangan Tom dan The Spook berhasil mengalahkan Mother Malkin? Apakah kota berhasil selamat dan bebas dari aura mistis dan jahat?

Seventh Son merupakan cerita adaptasi dari sebuah novel Inggris karya Joseph Delaney yang berjudul The Spook’s Apprentice. Dalam versi Amerika, novel ini berjudul The Last Apprentice: Revenge of the Witch. Novel ini terbit 10 tahun silam yang menjadikan novel ber-genre fantasy ini menjadi sebuah karya fenomenal untuk dibaca penikmat buku yang mengundang imajinasi.

seventh son 1

Aktris ternama yang sebelumnya bermain dalam film The Mockingjay serta menajdi ibu psikopat dalam film Carrie, Julliane Moore, dipercaya memerani Mother Malkin, sang ratu jahat.

Menurutnya, memerankan seorang penyihir merupakan hal yang sangat menantang. Namun, ini merupakan suatu kesempatan untuk bermain dalam karakter yang unik dan reuni bersama teman lama: Jeff bridges.

“I had never played a wicked witch before, I thought it would be fun.  Jeff’s wonderful to hang around with, and as an actor and human being, he’s endlessly creative, thoughtful and curious in the world around him.  To be able to work with somebody as skilled, as present and as talented as he is, is a real pleasure,” papar aktris cantik berusia 54 tahun ini.

Film ini dirilis pada Februari 2015. Sebelumnya film direncanakan tayang pada tahun 2013. Hal ini dikarenakan partner production house dari Legendary Pictures, Warner Bros telah menjual hak distribusinya terhadap partner yang baru yaitu Universal Studios. Apakah G-Readers sudah tidak sabar untuk menunggu serunya pertempuran mereka? « [teks @chrissjee | foto UIP Media]

Seventh Son

Cast Julianne Moore, Kit Harington, Jeff Bridges, Alicia Vikander
Director Sergey Bodrov
Producer Basil Iwanyk, Thomas Tull, Lionel Wigram
Release 6 Februari 2015

SHARE