Victoria Beckham kolaborasi dengan Nails Inc

0
859
Victoria Bechkam

Terinspirasi dari koleksi Victoria Beckham S/S 2015 collection.

Di tahun 2014 ini Victoria Beckham sangat aktif di dunia fashion. Baru saja ia membuka gerai pertamanya di London yang terbilang sukses untuk tahun ini. Dan kini Victoria Beckham mengumumkan bahwa ia berkolaborasi dengan Nails Inc untuk meluncurkan koleksi nail polish yang ia desain sendiri.

Koleksi ini terbatas dan terinspirasi dari koleksi Victoria Victoria Beckham S/S 2015 Collection yang akan diluncurkan sebentar lagi. Nail polish ini terdiri dari dua warna yaitu Judo Red dan Bamboo White. Nama dari koleksi tersebut terinspirasi dari kultur Jepang.

Untuk packaging-nya berbeda dengan botol Nails Inc yang biasa Anda lihat. Botolnya berbentuk minimalis yang didesain Fabien Baron –seorang art director– dan di-custom oleh Victoria Beckham. Untuk warna Judo Red botolnya berwarna putih dan Bamboo White dengan botol warna hitam.

nailsinc cover

Untuk warna Bamboo White terdapat kandungan silica rich bamboo extract yang memberikan nutrisi ke kuku Anda. Kedua nail polish ini mengandung Nails Inc signature regenerating complex yang membuat kuku Anda lebih kuat dan sehat.

Desainer berusia 40 tahun ini baru saja memenangkan The Prestigious Best Brand Awards pada ajang penghargaan British Fashion Awards 2014.

Koleksi Victoria Beckham x Nails Inc akan dijual secara online mulai 8 Desember dan di toko secara global mulai Februari 2015. Nail Polish ini dijual dengan harga $25 [sekitar 310.000 rupiah]. « [teks @fakhranarana ǀ foto Dok.Nails Inc]

SHARE