Anak-anak mengira Kate Middleton adalah Disney’s Princess

0
779

Anak-anak mengira Kate Middleton adalah Princess Elsa dari Frozen..

Siapa sih tak senang bertemu putri Inggris, Kate Middleton? Tapi berbeda dengan sekelompok anak-anak yang berada di Northside Center for Child Development yang terletak di kawasan Harlem, New York City. Mereka merasa kecewa saat bertemu dengan Kate karena anak-anak ini salah pengertian mengenai definisi seorang putri.

Anak-anak ini mengira bahwa seorang putri merupakan putri yang terdapat di film kartun buatan Walt Disney. Mereka berharap akan bertemu dengan Princess Elsa dari film Frozen.

Walaupun kecewa, anak-anak ini tetap menyambut Kate dengan hangat dan mempersembahkan sebuket bunga mawar untuk Kate. Walaupun banyak kesalahpahaman tentang definisi seorang putri, banyak juga anak-anak yang ternyata sangat mengagumi sosok Kate.

Sampai-sampai ada dua anak membawa spanduk bertuliskan “Mini Middleton Love Kate”. Anak-anak ini sangat antusias menyambut kedatangan sang putri. Ada yang mengibarkan bendera Inggris ada juga yang memakai topi dengan motif union jack.

kate 1Kate Middleton pun tak sendirian dalam kunjungan ini, ia ditemani Chirlane McCray, istri Walikota New York, Bill de Blasio. Tak hanya melakukan kunjungan, Kate juga membungkus kado untuk anak-anak dengan kertas kado tema Natal.

Ia juga duduk menemani anak-anak yang sedang belajar di sebuah kelas. Kate yang sedang mengandung putra keduanya, tak segan-segan memeluk ataupun berbinang-bincang dengan mereka.

Saat Kate diharuskan untuk pulang, anak-anak berbaris rapi untuk mengucapkan selamat tinggal. Seusai kunjungan ke yayasan anak-anak, Kate terlihat menaiki SUV hitam dan pergi ke kedutaan Inggris untuk makan siang bersama. Tanpa kekuatan super seperti Elsa, Kate Middleton mampu membius perhatian anak-anak dengan senyum hangat dan ketulusan hatinya. « [teks @chrissjee | foto usmagazine.com dan dailymail.com]

SHARE