Julia Roberts terpilih sebagai model Givenchy’s Spring 2015

0
803
julia roberts

Tak mau kalah dengan Versace yang memilih Madonna sebagai model baru mereka, Givenchy akhirnya resmi mengumumkan bahwa Julia Roberts yang akan menjadi model mereka.

Fashion designer Ricardo Tisci terbiasa memilih unexpected musisi dan aktris atau berbeda dari yang lain.

Sebelumnya, wajah-wajah dari kalangan selebriti yang terpilih menjadi model Givenchy, seperti Amanda Seyfried, Erykah Badu, dan Kendall Jenner. Tahun ini dengan percaya diri Tisci mengumumkan aktris cantik Julia Roberts sebagai wajah baru dalam Givenchy’s Spring 2015 Campaign.

Dalam photo shoot bertema black and white oleh dua fotografer Mert Alas dan Marcus Piggott, sosok Julia Roberts tampak powerful and masculine with a hint of sex appeal.

julia robertsTisci mengungkapkan alasan ia memilih Roberts karena kualitas dan karakter kuat yang dimilikinya, benar-benar menggambarkan kampanye Givenchy selama 10 tahun ini.

Julia Roberts tampil dalam photo shoot mengenakan tuxedo tanpa polesan makeup. Dan kali ini Julia Roberts tidak memperlihatkan senyuman ‘The Mona Lisa Smile’ miliknya.

“I said to her, because your smile is so beautiful and everybody knows you for that, I think it should be no smile,’ and she was really cool. She saw the first picture and she liked it, she said because ‘I can see myself, my real self.’ Which was the concept, not to try to make her glamorous,” ungkap Ricardo Tisci. « [teks @abigailpinkan | foto @givenchy dan ellentv.com]

SHARE