Nicki Minaj pernah aborsi?

0
759
Nicki Minaj

Nicki Minaj membeberkan rahasia kelamnya lewat lagu terbarunya.

Kabar terbaru dari rapper asal Amerika Serikat yang punya gaya unik dan khas. Siapa lagi kalau bukan Nicki Minaj. Ia akhir-akhir ini mengubah warna rambutnya menjadi hitam dan merilis lagu baru berjudul “All Things Go”.

Lagu yang dikemas Nicki kali ini cukup berbeda. Perbedaan ini dapat didengar dari tempo musik yang terdapat di lagu ini. Tempo pelan dan lirik yang emosional menampilkan sisi lembut Nicki. Dalam liriknya ia menyatakan bahwa ia pernah melakukan aborsi saat dirinya masih berusia 15 tahun.

“My child with Aaron, would’ve have been sixteen, any minute. So in some ways I feel like ‘Caiah, is the both of them. It’s like he’s ‘Caiah’s little angel, looking over him..”

Begitulah potongan lirik dalam lagunya yang berjudul “All Things Go”. Bukan hanya menguak misteri masa lalunya, Nicki juga menceritakan kejadian pahit dalam hidupnya seperti kehilangan saudara-saudaranya pada tahun-tahun sebelumnya yang bernama Caiah dan Nicholas. Nicholas merupakan kakak lelaki Nicki yang meninggal pada tahun 2011 karena tragedi penembakan.

Sebelumnya, Nicki juga pernah menulis lagu dengan lirik yang menyatakan bahwa ia pernah melakukan aborsi. Lagu ini berjudul “Autobiography” yang rilis pada 6 tahun silam. Dalam lirik “Autobiography” terdapat potongan lirik yang berbunyi: “Please baby forgive me, mommy was young, mommy was to busy tryna have fun/and now I don’t pat myself on the back for sending you back.”

Lagu ini rencananya akan dirilis pada 15 Desember 2014 mendatang. Sayangnya, lagu ini sempat bocor ke media seperti YouTube yang sekarang ini sudah dihapus karena alasan hak cipta. Yuk, kita tunggu lagu Nicki yang emosional ini. Keep strong, Nicki. « [teks @chrissjee | foto forbes.com]

SHARE