Be Ready for Indonesia International Urban Sports Festival di Batam

0
839
Ilustrasi

Sebuah pagelaran seru menjelang tutup tahun 2014 akan terselenggara di Harbour Bay, Batam.

Gelaran bertajuk Counterpain – Indonesia International Urban Sporst Festival [IIUSF] ini adalah hasil kolaborasi dari AM-PM dan Counterpain didukung Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia serta Federasi Olahraga Rekreasi-Masyarakat Indonesia. Catat waktunya: 28-31 Desember 2014.

Olahraga yang akan dipertandingkan di Counterpain-IIUSF adalah BMX, Skateboard, dan B-boy. Selain itu, ada juga pagelaran seni, bazar, hiburan musik, serta pesta tahun baru.

“Sebagai penyelenggara, kami optimis bahwa IIUSF dapat menjadi wadah yang tepat bagi para anak muda Indonesia, terutama para penggemar olahraga ekstrem/urban untuk menyalurkan bakat dan kemampuan mereka,” jelas Setyo Partosudarmo, Director AM-PM Production.

Setyo menambahkan, “Melalui dukungan dari seluruh sponsor, seperti Kementerian Pemudan dan Olahraga RI dan Federasi Olahraga Rekreasi-Masyarakat Indonesia, kami yakin dapat mempromosikan Indonesia melalui festival internasional ini, sekaligus mempromosikan olahraga ini sendiri.”

Supaya lebih tertata baik, penyelenggara juga menggandeng beberapa organisasi olahraga seperti Asosiasi BMX Indonesia, BBOYIndo, serta Federasi Skateboard Indonesia sebagai co-organizer.

Total hadiah yang diperebutkan senilai IDR 120.000.000 untuk kompetisi olahraganya, dan IDR 50.000.000 untuk kompetisi lain seperti Photo Contest, Video Contest, dan Blog Contest.

Rincian hadiah Indonesia International Urban Sports Festival 2014

Skateboard   IDR 35.000.000
BMX  IDR 35.000.0000
Street Dance  IDR 50.000.000

« [teks @bartno | foto vans.nl]

SHARE