DWP 2014, Day 1: Skrillex, keren habis pokoknya!

0
1272
Djakarta Warehouse Project 2014_8

Djakarta Warehouse Project [DWP] 2014. Pestanya kaum party goers ini pun dimulai. Hari pertama sukses menggoyang ribuan orang di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 12 Desember kemarin.

Dengan suguhan tatanan panggung spektakuler, didukung sound dan lighting memukau, membuat party goers dapat lebih leluasa menikmati sajian musik EDM kualitas tinggi. Acara tersebut disajikan dengan 3 panggung sekaligus yaitu panggung Garudha Land sebagai panggung utama outdoor, panggung Cosmic Station beserta Mixmag Stage, panggung indoor.

Sejak sore, penonton sudah memadati pintu masuk DWP 2014. Tidak cuma orang asli Indonesia saja, party goers dari negeri seberang juga banyak yang hadir. Ada yang dari Malaysia, Singapura termasuk dari Amerika Serikat dan Eropa.

Sejak acara dimulai, party goers sudah tertuju pada panggung Garudha Land yang merupakan panggung utama di DWP 2014. Penampilan pertama dibuka oleh DJ Aay pada jam 6 sore. Setelah itu dilanjutkan oleh penampilan dari Midnight Quickie dan Creme De La Creme hingga jam 9 malam.

Semakin malam, acara semakin meriah. Ribuan partygoers sudah tumpah ruah mengisi panggung Garudha Land untuk menyaksikan aksi dari Showtek, Martin Garrix, dan Steve Angello.

Skrillex, yang sudah ditunggu oleh para party goers pun akhirnya tampil sebagai penutup hari pertama dalam gelaran DWP 2014. Lagu-lagu hits-nya seperti “Bangarang”, “First Of The Year” dan “My Name Is Skrillex” tidak ketinggalan ia bawakan. Kurang lebih selama 2 jam, Skrillex berhasil menghibur para partygoers dengan musik dupstep dan aksi panggung memukaunya.

Djakarta Warehouse Project 2014_1 Djakarta Warehouse Project 2014_1 Djakarta Warehouse Project 2014_1

The Comments:

Farah Aning @aningfarah
“Yang paling keren itu set-nya Skrillex. Dari awal start sampe akhir set-nya dia epic. Tapi sayang dia ditaruh terakhir pas orang orang udah mau balik. Kalau set dia ditaruh pas di Martin Garrix, pasti Garudha Land stage bakal lebih panas lagi.”

Chyntya Maramis @Chyntyamaramis
“Steve Angelo sama Skrillex keren abis pokoknya. Kalau bisa tahun depan ada dia lagi.”

Annisa Utami @AnnisautamiSR
“Awal gue masuk pas banget munculnya Showtek. Keren abis dan seru pokoknya. Semoga next Djakarta Warehouse Project lebih banyak munculin music trap, karena gue lebih suka musik trap song hehehe.” « [teks @gerilaksamanaa | foto @bagusdimsum]

Djakarta Warehouse Project 2014_4 Djakarta Warehouse Project 2014_5 Djakarta Warehouse Project 2014_6 Djakarta Warehouse Project 2014_7 Djakarta Warehouse Project 2014_10 Djakarta Warehouse Project 2014_11