Konser Korean pop idol di Jakarta terpaksa diundur

0
1248
winner YG

Best of Best Concert sebuah konser musik dari Korea Selatan yang mendatangkan sederet boyband dan girlband asal Negeri Ginseng mengalami pengunduran jadwal konser. Best of Best dipromotori PT. SH Elim Jaya Entertainment yang seharusnya akan dihadiri Girls’ Generation, Shinee, Bangtan Boys [BTS], dan Winner.

Seharusnya Best of Best Concert ini direncanakan bakal berlangsung pada 10 Januari mendatang. Tetapi menurut informasi, konser ini harus diundur hingga 23 Mei 2015.

Pengunduran jadwal konser ini disebabkan belum tercapainya penjualan tiket dari batas yang ditargetkan. Pemilihan jadwal 23 Mei 2015 untuk memberikan kesempatan bagi para fans yang masih duduk di bangku SD, SMP, dan SMA menyelesaikan jadwal Ujian Nasional mereka.

Untuk sejumlah fans yang sudah terlanjur membeli tiket periode 7-9 November 2014 dan 11-16 November 2014, PT. SH Elim Jaya Entertainment dan Shinchunoung Agency akan memberikan kesempatan untuk me-refund uang mereka atau tetap menyimpan tiket mereka.konser best of best in jakarta

Bagi G-Readers yang masih ingin membeli tiket konser ini, kalian masih bisa membeli tiket sesuai jadwal pre-sale yang akan ditentukan lagi oleh pihak promotor. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa membuka official twitter PT. SH Elim Jaya Entertainment di @SH_ENTIndonesia. « [teks @abigailpinkan | foto official Facebook]

SHARE